BLOG Kota Podomoro

Berikut spesifikasi unit rumah murah Kota Podomoro Tenjo untuk Keluarga Milenial

Kota Podomoro Tenjo – Milenial harus rajin menabung buat beli rumah. Soalnya tanpa perencanaan keuangan yang bagus maka keinginan untuk memiliki rumah bakal lama. Bahkan bisa tertunda-tunda. 

Apalagi bagi milenial yang baru menikah tentu harus lebih rajin menabung buat beli rumah. Soalnya tinggal di rumah mertua dalam jangka panjang tentu sangat tidak enak. 

Mau ke dapur untuk ambil makan saja rasanya malu. Apalagi pas lagi tidak bekerja alias sedang menganggur, tentu detak jantung bakal naik. 

Tinggal di rumah mertua juga kurang privasinya. Ketika ada masalah maka bisa bocor ke telinga keluarga besar. Jadi tidak nyaman banget.

Oleh karena itu, perbanyak alokasi pendapatan untuk ditabung. Jadi tinggal di rumah mertua hanya 5 tahun saja. Kemudian bisa pindah ke rumah pribadi. 

Nah mungkin halangan paling besar dalam membeli rumah adalah soal harganya yang tinggi. Solusi atas masalah ini adalah beli rumah murah Kota Podomoro Tenjo. 

Perumahan Kota Podomoro Tenjo ini menawarkan unit rumah dengan harga yang terjangkau. Perumahan yang dikembangkan oleh developer kenamaan Agung Podomoro Land ini dijamin punya kualitas dan bakal jadi tempat tinggal keluarga yang nyaman dalam jangka panjang.

Berikut spesifikasi unit rumah murah Kota Podomoro Tenjo untuk Keluarga Milenial

Kota Podomoro Tenjo ini solusi banget buat keluarga baru yang ingin memiliki rumah namun bajetnya terbatas.  Dengan dana Rp 300 jutaan, keluarga baru sudah bisa memiliki rumah murah Kota Podomoro Tenjo.

Nah berikut spesifikasi rumah murah Kota Podomoro Tenjo. Yuk simak, bagika, dan beli sekarang juga. 

Tipe 36/72

Unit rumah Kota Podomoro Tenjo tipe 36/72 ini berdiri di atas lahan 72 meter persegi. Sementara luas bangunan rumahnya 36 meter persegi. 

Unit rumah tipe 36/72 ini memiliki 2 kamar tidur yang nyaman. Dijamin istirahat pasca seharian bekerja akan nyaman maksimal dan berkualitas. 

Kemudian ada 1 kamar mandi, dapur yang enak buat masak, dan ruang kumpul keluarga. Jadi sudah cukup untuk tempat tinggal keluarga baru. 

Di bagian depan dan belakang rumah juga ada taman mini, jadi lingkungan rumah juga lebih asri. Nah untuk harga unitnya pun murah mulai Rp 200 juta saja. 

Alhasil buat keluarga yang ingin memiliki rumah lebih cepat meskipun bujetnya rendah, langsung saja tebus unit rumah tipe 36/72 Kota Podomoro Tenjo. 

Keunggulan rumah murah Kota Podomoro Tenjo

Selain harga unitnya yang murah mulai Rp 200 jutaan, perumahan Kota Podomoro Tenjo ini juga memiliki banyak keunggulan. Berikut daftar keunggulannya. 

Dekat Stasiun

Unit rumah Kota Podomoro Tenjo ini lokasinya strategis. Dekat dengan banyak fasilitas pubik. Seperti Stasiun Tenjo yang bisa dijangkau dalam waktu 10 menit.Kemudian menuju Stasiun Tanah Abang 60 menitan.

Nah Stasiun Tenjo ini terhubung dengan banyak Stasiun lainnya. Menuju Stasiun Parung Panjang hanya 2 menit. Kemudian menuju Stasiun Maja hanya 10 menit. 

Fasilitas ruang terbuka hijau

Tata kelola lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo mengusung konsep open space. Jadi semua warga yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo bisa menikmati ruang terbuka hijau yang luas.

Ruang terbuka hijau ini berisi pepohonan yang lebat sehingga kawasan perumahan lebih asri. Kemudian ada fasilitas jogging track sebagai fasilitas olahraga. 

Mumpung unit rumah Rp 200 jutaan Kota Podomoro Tenjo masih tersedia, yuk tebus unitnya sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk