BLOG Kota Podomoro

Sering Diabaikan, Berikut Manfaat Danau Perumahan di Kota Podomoro Tenjo

Danau Perumahan  -  Beli rumah harus hati-hati. Jangan sembarangan soal beli rumah, soalnya rumah adalah hunian jangka panjang. 

Bahkan jadi hunian seumur hidup. Kemudian hunian yang bagus juga bisa diwariskan kepada anak atau cucu. 

Ketika hunian yang dipilih bagus dan jauh dari risiko bencana, pasti ketika diwariskan kondisinya masih bagus. 

Nah indikator rumah bagus ini ada banyak. Seperti struktur bangunannya bagus, material rumah berkualitas, lokasi strategis, hingga tata kelola lingkungan jauh dari risiko bencana.  Jadi saat Anda beli rumah harus cerdas memilih yang berkualitas.  

Salah satu perumahan yang recommended dan masuk kategori berkualitas adalah Kota Podomoro Tenjo.  Hunian baru yang siap ditebus. Unitnya pun murah harganya. 

Soal tata kelola lingkungan juga bagus, bahkan ada danau perumahan yang luas. Fungsi danau di tengah perumahan Kota Podomoro Tenjo ini pun banyak. 

Berikut Manfaat Danau Perumahan Kota Podomoro Tenjo

Beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo berarti membeli kenyamanan jangka panjang. Sekaligus membeli unit rumah yang aman dan jauh dari risiko banjir. 

Oleh karena itu, tidak ada ruginya beli unit Kota Podomoro Tenjo. Dalam jangka panjang, bangunan rumah juga masih tegak berdiri dan bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya. 

Dengan kehadiran danau perumahan Kota Podomoro Tenjo, ada banyak manfaatnya. Berikut daftar manfaatnya. 

Meminimalkan Risiko Banjir

Perumahan yang terkena banjir pasti tidak nyaman. Rugi material dan immaterial. Seperti tidak bisa istirahat dengan nyaman. 

Kemudian ketika dijual lagi di masa depan pun bakal rendah harganya. Buruk-buruknya sulit untuk dijual, soalnya pembeli pada takut karena rumah punya histori kebanjiran. 

Nah yang buruk lagi, pas banjir mesti ada beberapa penyakit seperti diare dan lainnya. Oleh karena itu, beli rumah yang aman dari banjir adalah keputusan yang tepat. 

Alhasil jawaban untuk meminimalkan risiko banjir adalah memilih hunian yang punya tata kelola yang bagus seperti  perumahan Kota Podomoro Tenjo. 

Perumahan Kota Podomoro Tenjo membangun danau buatan di tengah kawasan perumahan. Fungsinya tentu untuk menampung air, sehingga pas hujan deras tidak ada genangan di sekitar perumahan.  Alhasil risiko terkena banjir kecil. 

Danau untuk Bersantai

Danau perumahan Kota Podomoro Tenjo dikelilingi oleh ruang terbuka hijau yang luas. Kemudian ada juga jalur jogging track di sampingnya. 

Alhasil saat sedang suntuk di rumah, bisa jalan-jalan ke pinggir danau. Menghirup udara segar di sekitar danau atau saat pagi jogging.

Jadi pikiran lebih fresh, udara yang dihirup juga fresh. Kualitas hidup pun meningkat dan lebih bahagia. 

Oleh karena itu, beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo tidak hanya dapat unit rumah berkualitas. Akan  tetapi dapat lingkungan perumahan yang nyaman. 

Selain fasilitas danau perumahan, ada banyak sekali keunggulan perumahan Kota Podomoro Tenjo. Seperti suguhan fasilitas kota pintar.  Terdiri dari fasilitas jaringan internet, koneksi jalur hijau, dan masih banyak lainnya. 

Kemudian harga unit rumah Kota Podomoro Tenjo juga murah. Di Klaster Magnolia ada beberapa unit rumah Rp 200 jutaan. 

Seperti  tipe 30/60 yang dibanderol mulai Rp 260 jutaan. Kemudian tipe 36/72 dijual mulai Rp 270 jutaan. 

Nah kapan lagi bisa dapat rumah murah dengan fasilitas danau perumahan dan kota pintar. Oleh karena itu, beli unit rumah murah Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (As)

imgWAchatYuk