BLOG Kota Podomoro

Unit Kota Podomoro Tenjo, Rumah Masa Depan yang Menawan

Rumah Masa Depan – Kini memiliki rumah bukan sekedar jadi tempat tinggal. Fungsi rumah juga bisa menjadi aset properti investasi yang menguntungkan. 

Nah, di tengah perkembangan zaman yang cepat, rumah kini didesain menjadi hunian masa depan.

Konsep hunian masa depan tidak hanya fokus pada kenyamanan, tetapi juga fokus memudahkan kehidupan penghuninya.

Oleh karena itu, dalam pembangunan rumah masa depan terdapat teknologi yang memudahkan penghuninya.

Seperti peralatan elektronik rumah yang bisa dikontrol dari jarak jauh, hingga jendela yang bisa ditutup secara otomatis.

Variabel penting yang menjadi indikator rumah masa depan adalah koneksi internet cepat. Fasilitas internet cepat menjadi penopang teknologi canggih di rumah, sehingga bisa berjalan efektif.

Variabel lainnya adalah peralatan rumah yang hemat energi. Jadi, rumah lebih ramah lingkungan dan berorientasi pada pembangunan yang berkelanjutan.

Ngomong-ngomong soal rumah masa depan, maka Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban sempurna. Fasilitas yang disuguhkan Kota podomoro Tenjo sangat memenuhi rumah masa depan. 

Profil Singkat Rumah Masa Depan Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di Barat Jakarta. Dibangun dengan sempurna, sehingga bisa menjadi Kota Satelit Baru Serpong”. 

Kota Podomoro Tenjo menjadi rumah masa depan, dengan konsep integrasi antara hunian, area komersial, dan area hijau. 

Dengan integrasi tersebut, maka kehidupan penghuninya akan lebih berkualitas. Jadi, sangat modern dan terdepan.

Di sisi yang lain, Kota Podomoro Tenjo memiliki aksesibilitas yang terbaik. Dekat dengan pintu tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD.  Jadi, sangat memudahkan mobilitas.

Fasilitas Rumah Masa Depan Kota Podomoro Tenjo

Koneksi Internet Cepat

Rumah masa depan merupakan rumah yang dibangun dengan perlengkapan teknologi canggih. Contoh sederhananya adalah bola lampu rumah yang bisa dikontrol dengan smartphone.

Kontrol smartphone membutuhkan koneksi internet yang memadai, sehingga bola lampu bisa dikontrol dengan lancar.

Nah, untuk mendukung penerapan teknologi canggih rumah masa depan, maka Kota Podomoro Tenjo menyediakan fasilitas internet cepat. 

Tanpa kehadiran internet cepat, maka semua peralatan teknologi canggih yang dikontrol lewat smartphone tidak akan pernah bisa berfungsi efektif.

Panel Surya

Kategori rumah masa depan adalah rumah yang menyediakan fasilitas hemat energi. Sebagai bentuk usaha pembangunan rumah yang ramah  lingkungan.

Tujuannya supaya kehidupan di masa yang akan datang tetap terjaga. Anak cucu di masa depan masih bisa merasakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk ditempati. 

Nah, untuk mendukung rumah yang ramah lingkungan dan hemat energi maka Kota Podomoro Tenjo menyuguhkan fasilitas Panel Surya.

Alat untuk menyimpan dan mengubah energi matahari menjadi energi listrik. Jadi, dengan fasilitas panel surya, semua penghuni Kota Podomoro Tenjo dapat menghemat energi listrik.

Fasilitas Lengkap Kota Podomoro Tenjo 

Kota Podomoro Tenjo menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Untuk menunjang kehidupan penghuninya yang berkualitas.

Sediaan danau dengan air yang  jernih. Manfaatnya untuk menampung air di lingkungan perumahan, sehingga bebas dari banjir. 

Disediakan pula clubhouse sebagai sarana berolahraga. Jadi, semua penghuni bisa bebas berolahraga menggunakan peralatan  gym dengan nyaman.

Untuk anak-anak disediakan taman bermain yang lengkap. Anak-anak di perumahan bisa bermain dengan aktif.

Nah, supaya udara di lingungan perumahan segar, maka disediakan jalur hijau yang berisi tanaman dan pohon dengan daun yang rindang.

Jadi, udara yang dihirup sangat alami dan menyegarkan.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah masa depan, hunian Kota Podomoro Tenjo bisa jadi pilihan. Yuk miliki unit sekarang dengan menghubungi kami. 

imgWAchatYuk