BLOG Kota Podomoro

Tips Meningkatkan Keamanan Rumah Kota Podomoro Tenjo

Sistem keamanan rumah – Beli rumah di Kota Podomoro Tenjo memang menguntungkan. Nyaman buat tempat tinggal dengan dukungan  jalu hijau yang terkoneksi, jadi tempat tinggal lebih asri.

Kemudian tata kelola lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo ini juga keren. Meminimalkan risiko banjir di kawasan, maka dibuat danau yang dikelilingi pepohonan. 

Jadi pas musim hujan, lingkungan perumahan tetap aman dari risiko banjir. Aktivitas di dalam dan luar rumah tetap lancar. 

Ditambah lagi, suguhan fasilitas Kota Podomoro Tenjo bagi semua keluarga tidak main-main. Untuk anak-anak ada taman bermain yang menyenangkan. 

Kemudian klaster-klaster rumah di Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan infrastruktur kota pintar. Seperti jaringan internet cepat. Alhasil akses hiburan lebih mudah. Kerja dari rumah juga lancar.

Harga rumah di Kota Podomoro Tenjo sangat variatif. Untuk unit rumah di klaster Magnolia harganya mulai Rp 270 jutaan. Kemudian ada juga  unit rumah Rp 370 jutaan. Jadi terhitung terjangkau. 

Semetara harga unit di klaster Damar masih standar. Unit rumah paling murah di klaster Damar ini Rp 520 juta. Sementara yang paling mahal Rp 770 juta.

Alhasil Anda bisa memilih unit rumah sesuai dambaan dan bajet yang telah disiapkan. Jika bajet hemat, bisa pilih unit rumah di klaster Magnolia. Kemudian bajet standar bisa tebus unit rumah di klaster Damar. 

Selain suguhan fasilitas lengkap serta harga unit rumah yang bervariasi, setiap klaster di Kota Podomoro Tenjo terjamin keamanannya.  Kawasan klaster dipasang beberapa kamera pengawas pada beberapa titik.  Kemudian di samping gerbang masuk klaster ada pos satpam.  Penjagaan petugas keamanan berlangsung selama 24 jam. 

Alhasil saat keluarga Anda tinggal di perumahan Kota Podomoro Tenjo maka tidak perlu was-was lagi rumah dibobol maling. Meskipun rumah ditinggal keluar kota, aset di dalam rumah tetap aman. 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk menebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo ini. Mumpung unit rumah masih tersedia, tebus unitnya sekarang juga. 

Tips meningkatkan keamanan rumah Kota Podomoro Tenjo

Pasca beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah meningkatkan keamanan rumah. Jadi keamanan rumah punya perlindungan ganda alias berlapis. 

Lingkungan perumahan sudah dijaga satpam dan sudah ada kamera pengawas, nah saatnya rumah pribadi Anda di Kota Podomoro Tenjo diperketat keamanannya. 

Toh kini banyak peralatan keamanan rumah yang lebih modern dan digital. Berikut tips meningkatkan keamanan rumah pribadi di kawasan Kota Podomoro Tenjo. 

Memasang CCTV real time

Anda bisa memasang CCTV real time. CCTV yang terkoneksi jaringan internet ini sangat membantu mengawasi rumah meskipun sedang di luar kota. 

Manfaat besar CCTV real time ini hasil rekamannya bisa dilihat dari aplikasi ponsel pintar. Jadi meski Anda sedang  di luar kota tetap bisa mengawasi rumah dengan melihat aplikasi di ponsel pintar. 

Pasang CCTV real time ini di beberapa titik. Terutama atur kamera pengawas merekam aktivitas di sekitar carport dan bagian belakang rumah. 

Memasang teralis

Pilihan cara meningkatkan keamanan rumah selanjutnya adalah pemasangan teralis. Pasang teralis yang berbahan besi ini dibalik pintu dan jendela.

Dengan memasang teralis, maling akan silit membobol rumah. Kemudian teralis juga bikin tampilan interior rumah jadi lebih bagus. 

Nah itulah cara meningkatkan sistem keamanan rumah yang bisa dipraktikkan. Untuk pembelian rumah baru Kota Podomoro Tenjo segera hubungi agen properti digital Prime360. (as)

imgWAchatYuk