BLOG Kota Podomoro

Tips Manajemen Keuangan agar Cicilan KPR unit Kota Podomoro Tenjo Selalu Lancar

Cicilan KPR  - Beli rumah di kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo memang menguntungkan. Unit rumah harganya lebih terjangkau. 

Dengan dana mulai Rp 200 jutaan sudah bisa bisa dapat rumah baru di Kota Podomoro Tenjo, khususnya di klaster Kaliandra. Jadi dana untuk beli rumah tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang lebih hemat. 

Selain unit rumah yang murah, tata kelola lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo juga bagus. Dijamin keluarga pasti betah dan nyaman maksimal.

Di samping itu, kawasan perumahan juga jauh dari risiko banjir. Berkat adanya danau buatan di tengah-tengah kawasan perumahan. Alhasil hunian lebih nyaman dalam jangka  panjang. 

Untuk fasilitas sangat lengkap demi menunjang kenyamanan keluarga. Terdapat clubhouse kelas premium dengan fasilitas yang bagus. Ditambah lagi, anak-anak juga bisa bermain di playground yang aman.  Untuk fasilitas olahraga ada jogging track. 

Dengan demikian, buat Anda yang ingin beli rumah murah segera tebus unit Kota Podomoro Tenjo sekarang juga.  Toh beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo ini bisa ditebus dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR). 

Jadi dengan uang muka dan lolos persyaratan perbankan sudah bisa memiliki unit rumah baru di Kota Podomoro Tenjo. Harga yang murah tentu cicilan KPR bisa lebih cepat dan jumlah cicilan bulanan lebih hemat. 

Berikut tips bayar Cicilan KPR lancar

Untuk unit rumah murah berada di klaster Kaliandra banyak yang murah. Jadi cicilan KPR lebih terjangkau.

Seperti unit rumah tipe 30/60 yang dijual mulai Rp 200 jutaan. Kemudian ada juga rumah dengan lahan lebih luas 36/90, serta ada juga tipe 36/72. 

Jadi Anda bisa memilih unit rumah yang murah di klaster Kaliandra sekarang juga. Supaya cicilan KPR-nya lancar berikut beberapa tipsnya:

Tetapkan potongan gaji untuk cicilan KPR

Cicilan KPR harus lancar. Soalnya jika mengalami gagal bayar maka rumah bisa dilelang perbankan. Untuk menghindari hal buruk tersebut maka harus lancar dalam proses pembayaran cicilan. 

Supaya terkondisikan dengan baik dan lebih teratur, tetapkan potongan gaji yang masuk ke rekening untuk dialokasikan sebagai cicilan KPR. Alhasil uang yang Anda terima sudah murni.

Dengan cara tersebut, Anda secara langsung membatasi diri untuk mengalokasikan gaji sesuai skala prioritas. 

 Hindari menambah kredit atau utang

Jika sumber pendapatan tidak bertambah, hindari untuk menambah utang. Pasalnya masih punya tanggungan untuk bayar cicilan rumah. Oleh karena itu, jangan sampai menambah beban utang lagi. 

Cukup fokus lunasi dulu bayar cicilan KPR. Jika sudah lunas, baru buka kredit baru sesuai skala prioritas. 

Cari pekerjaan sampingan

Cara selanjutnya agar pendapatan bertambah adalah kerja sampingan. Seperti jadi afiliasi toko online dan jualan produk yang potensial untuk laku. Alhasil ada bantalan pendapatan. 

Tiga tips agar cicilan KPR unit Kota Podomoro Tenjo ini bisa Anda praktikkan sekarang juga. Untuk proses survei unit dan lokasi, segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

imgWAchatYuk