BLOG Kota Podomoro

Tips Dekorasi Rumah Kecil tapi Mewah di Kota Podomoro Tenjo

Dekorasi rumah kecilRumah-rumah yang berada di dekat kota besar seperti DKI Jakarta cenderung memiliki ukuran yang kecil. Hal ini karena keterbatasan lahan yang memaksa pengembang properti untuk mengoptimalkan penggunaan lahan sebaik-baiknya.

Namun, ukuran rumah yang kecil bukan berarti mengorbankan aspek kenyamanan. Banyak pengembang mempersembahkan rumah berukuran minimalis modern dengan desain yang nyaman sekaligus mewah. Salah satunya adalah rumah di Kota Podomoro Tenjo.

Kota Podomoro Tenjo adalah kawasan hunian berkonsep kota mandiri yang menghadirkan rumah modern minimalis yang cocok dengan keluarga modern. Kota Podomoro Tenjo menawarkan rumah tipe 36/72 dan 27/60 yang minimalis, tetapi tetap spacious.

Kawasan Kota Podomoro Tenjo adalah kawasan kota satelit baru Serpong yang dikenal memiliki infrastruktur maju dan lokasi yang strategis. Memiliki rumah di Kota Podomoro Tenjo akan memberikan banyak keuntungan.

Nah, bagaimana menciptakan rumah nyaman di Kota Podomoro Tenjo dengan dekorasi rumah kecil tapi mewah? Simak selengkapnya di sini.

Tips Dekorasi Rumah Kecil Tapi Mewah

Dekorasi rumah kecil minimalis yang mewah

Gunakan Warna Bernuansa Mewah

Warna merupakan salah satu unsur terpenting dalam dekorasi. Meski terkesan sederhana, ternyata pemilihan warna merupakan hal yang sangat penting dan harus ditentukan pertama kali untuk bisa membuat ruang kecil tampak mewah.

Salah satu warna yang dapat menonjolkan kemewahan adalah warna krem. Warna krem adalah warna yang dapat menimbulkan kesan natural. Warna krem juga mampu memberikan kesan mewah dan elegan. Warna yang lembut ini akan sangat cocok dipadupadankan dengan warna apapun.

Bukan hanya itu, warna krem juga akan sangat cocok jika disandingkan dengan berbagai barang mewah yang nantinya akan dipajang di ruang tamu. Ditambah dengan pencahayaan yang tepat, maka warna krem dapat menjadi warna yang menimbulkan elegan dan mewah.

Gunakan Meja Kaca Pada Ruang Tamu dan Ruang Makan

Benda-benda yang terbuat dari kaca memang selalu mampu untuk mendukung kesan elegan dan mewah. Khusus untuk ruang-ruang yang memiliki fungsi utama sebagai ruangan perjamuan, Anda bisa mengaplikasikan furnitur berbahan kaca.

Pilihlah meja berbahan kaca atau cukup pilih meja yang dilapisi oleh kaca pada bagian atas permukaannya. Nah, untuk bagian penyangga meja Anda bisa pilih sesuai selera mulai material kayu hingga besi. Namun jangan lupa, pemilihannya pun tentu harus disesuaikan dengan konsep ruangan.

Meja Bundar Minimalis untuk Ruang Keluarga

Ruangan pada rumah modern minimalis sesungguhnya memiliki fleksibilitas yang tinggi. Misalnya pada ruang keluarga, tanpa sofa sekalipun ruang keluarga bisa menjadi tempat bersantai yang sempurna untuk bermalas-malasan. 

Untuk memanfaatkan fleksibilitas ruangan, Anda dapat mengaplikasikan matras sebagai alas duduk dengan bantal dan selimut. Agar ruangan tidak terkesan kosong Anda dapat menempatkan meja bundar sederhana. Meja bundar minimalis dengan warna yang kontras terhadap warna dinding bisa menjadi pusat perhatian.

Hal ini tentu akan memberikan kesan ruangan keluarga yang lebih, tetapi tetap elegan. Apalagi dengan perpaduan warna kontras krem yang mewah dengan meja, ruangan menjadi terasa lebih berisi.

Dengan mengaplikasikan tiga tips sederhana di atas, dekorasi rumah kecil Anda di Kota Podomoro Tenjo akan terasa lebih elegan dan mewah. Yuk saatnya memiliki rumah minimalis di kota satelit baru Serpong. (ADR)

imgWAchatYuk