BLOG Kota Podomoro

Spesifikasi Unit Rumah di Klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo  – Beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo memang menguntungkan dan bikin nyaman. Bagaimana tidak nyaman, semua unit rumah di Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan dukungan struktur yang  kokoh.

Desain atap rumah juga tinggi, sehingga sirkulasi udara lancar. Rumah tidak terasa pengap, malahan adem dan bikin nyaman. Istirahat atau aktivitas di rumah pun jadi lebih nyaman. 

Sistem ventilasi rumah juga oke. Bikin ruangan rumah jauh dari lembab, cahaya matahari masuk melalui ventilasi dengan lancar. Rumah pun lebih sehat. 

Jadi dari sisi kenyamanan dan kesehatan dapat semua. Oleh karena itu, dijamin tidak bakal menyesal beli unit rumah yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini.

Di sisi lain bagian fasilitas di internal kawasan perumahan juga lengkap. Tersedia banyak fasilitas yang menambah kenyamanan keluarga. 

Untuk fasilitas olahraga dan hiburan semuanya tersedia di clubhouse kelas premium Kota Podomoro Tenjo. Kemudian anak-anak juga bisa bermain dengan seru di children playground. 

Nah hebatnya lagi, terdapat danau yang luas di kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo. Danau ini dikelilingi oleh pepohonan yang lebat serta terdapat jalur jogging. 

Jadi danau berfungsi sebagai taman bermain, kemudian berfungsi pula untuk menampung air hujan. Alhasil jauh dari risiko kebanjiran. Enak banget pokoknya tinggal di Kota Podomoro Tenjo.

Di Kota Podomoro Tenjo juga banyak klaser rumah dengan ciri khas desain masing-masing. Untuk Anda yang cari rumah dengan desain atap tinggi, bisa beli unit di klaster Kaliandra. 

Klaster di Kota Podomoro Tenjo yang damai dan aman. Terdapat satu pintu gerbang masuk klaster yang dijaga satpam 24 jam. Jadi lingkungan aman dan tenang. Terdapat bagian taman klaster juga supaya lingkungan asri.

Terdapat tiga tipe rumah di klaster Kaliandra yang bisa Anda tebus sekarang juga, berikut spesifikasi unitnya:

Tipe 30/60

Tipe rumah minimalis yang sangat terjangkau harganya. Dengan dana mulai Rp 200 juta sudah bisa memiliki unit tipe 30/60.

Rumah dijamin nyaman dengan dukungan ventilasi yang bagus. Kemudian luas lahan rumah 60 meter persegi.  Dilengkapi pula dengan dua kamar tidur yang nyaman serta satu kamar mandi. 

Yuk keluarga milenial yang ingin beli rumah murah, segera tebus rumah tipe 30/60 di klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo.  Mumpung harganya terjangkau, jadi tidak perlu buang-buang waktu. Langsung tebus unitnya sekarang!

Tipe 36/90

Bagi yang ingin beli rumah dengan lahan yang luas, tipe 36/90 di klaster Kaliandra ini memang cocok. Lahannya luas 90 meter persegi. 

Pekarangan depan dan belakangnya luas sehingga bisa dijadikan lahan produktif. Seperti untuk taman bunga agar rumah cantik, kemudian bisa juga jadi lahan kebun sayur. 

Unit rumah tipe 36/90 ini dilengkapi dengan dua kamar tidur. Satu kamar mandi dan ruang tamu. Dijamin nyaman buat tempat tinggal. 

Jadi buat yang pengen lahan luas, segera tebus unit tipe 36/90 ini sekarang. Jangan ditunda-tunda. 

Tipe 36/72

Pilihan ketiga ada tipe 36/72. Luas lahan 72 meter persegi. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dan 1 kamar mandi. 

Cukup buat tempat tinggal keluarga kecil atau keluarga baru. Dijamin hidup bakal nyaman maksimal. Dengan dukungan fasilitas dan unit yang kokoh, yuk tebus unit rumah di klaster Kaliandra dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk