BLOG Kota Podomoro

Rumah Murah Berkualitas Hanya di Perumahan Tenjo

Podomoro Tenjo – Kehidupan di perkotaan membuat kita perlu memiliki sebuah hunian yang nyaman.

Tidak sedikit hunian yang ditawarkan pun memiliki harga yang cukup melambung tinggi dikarenakan permintaan sebuah hunian terus meningkat pesat.

Namun Anda tidak perlu khawatir, kini ada rumah di perkotaan yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau yang bisa Anda miliki sekarang juga.

Perumahan Tenjo, Hunian Terbaik yang Ditawarkan dengan Harga Terjangkau yang Bisa Anda Miliki Dalam Waktu Dekat

Hunian murah tentu saja menjadi kabar baik bagi Anda. hal ini dikarenakan Anda bisa lebih menghemat biaya dan menggunakannya untuk biaya yang lainnya.

Salah satu hunian murah yang terjnagkau yang bisa Anda pilih untuk dijadikan hunian masa depan bersama keluarga adalah Perumahan Tenjo.

Hunian terbaik ini ditawarkan dengan harga cukup murah di kelasnya dimana muali dari Rp 200 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan hunian terbaik ini.

Hunian ini berlokasi di Barat Ibu Kota dimana kedepan akan menjadi Serpong berikutnya yakni teritegrasi antara komersial, hunian dan area hijau.

Tidak perlu khawatir hunian ini memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi yakni Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD yang ada di jalur KRL Serpong.

Hunian ini dibangun dengan konsep rumah tumbuh dimana di masa mendatang jika Anda ingin 

Jika Anda ingin mengetahui informasi dan tips menarik lainnya Anda bisa mengunjungi website Podomoro Tenjo .

Anda juga bisa mengunjungi blog kami untuk mengetahui artikel menarik lainnya mengenai Perumahan Tenjo ini. 

Yuk segera miliki  hunian Perumahan Tenjo yang merupakan rumah terbaik untuk tempat tinggal Anda sekeluarga di masa depan. Untuk melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami. (MSH)

imgWAchatYuk