BLOG Kota Podomoro

Podomoro Tenjo Menawarkan Rumah Idaman Harga Terjangkau dengan Fasilitas yang Wow

Rumah Idaman – Memiliki rumah idaman merupakan hak semua orang. Proses mendapatkan rumah idaman memang tidak mudah.

Bagi yang merintis karir dari bawah, membeli rumah idaman untuk keluarga rasanya dibutuhkan waktu yang lama. 

Sebelum memiliki rumah, bisa menyewa rumah atau tinggal di rumah keluarga terlebih dahulu. Mau bagaimana lagi, untuk mendapatkan rumah idaman di kota besar dibutuhkan dana yang besar pula.

Jadi, tidak bisa cepat dan instan, dikarenakan dana yang tersedia sangat terbatas.  Di sisi lain, bagi yang memiliki dana banyak, memiliki rumah idaman sungguh sangat mudah.

Tinggal pilih desain rumah idaman yang diimpikan sejak kecil, rumah bisa dengan cepat diwujudkan. Semua anggota keluarga bisa tinggal bersama dalam rumah dengan nyaman.

Bagi yang mau membeli rumah idaman dan sekarang sedang berjuang mewujudkannya, jangan pernah putus asa. Capek boleh, menyerah jangan.

Kota Podomoro Tenjo Menawarkan Rumah Idaman Harga Terjangkau

Kota Podomoro Tenjo memahami tingginya kebutuhan tempat tinggal dengan harga terjangkau. Supaya karyawan biasa yang gajinya setara Upah Minimum Regional (UMR) bisa memiliki rumah idaman.

Alhasil, setiap karyawan bisa memboyong keluarganya ke rumah baru. Kerja keras terbayar dengan lunas dengan memiliki rumah idaman.

Akan muncul rasa bangga setelah memiliki rumah sendiri dari hasil kerja keras setiap hari. Ditambah lagi, setelah memiliki rumah sendiri, kehidupan keluarga akan semakin harmonis dan produktif.

Nah, untuk mewujudkan rumah impian bagi karyawan atau millennial yang ingin memiliki rumah, Kota Podomoro Tenjo menawarkan hunian dengan harga sangat terjangkau.

Khusus untuk hunian harga terjangkau, Kota Podomoro Tenjo membangun klaster Kana. Klaster yang menawarkan hunian tipe deluxe.

Hunian tipe deluxe 6 X 12 dibanderol dengan harga Cuma Rp 231 jutaan. Sementara hunian tipe deluxe 6 x 12 dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan. 

Harga yang sangat terjangkau di kelasnya. Dengan harga yang terjangkau tersebut, semua orang bisa memiliki rumah idaman yang mantap dengan fasilitas terlengkap.

Hanya di Kota Podomoro Tenjo, Rumah Idaman Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap

Kota Podomoro Tenjo menjadi kota satelit baru di Barat Jakarta. Kota Podomoro Tenjo tidak hanya dijadikan sebagai hunian bagi keluarga.

Pengembang membangun dengan konsep integrasi hunian dengan area bisnis.  Ditambah dengan suguhan area hijau yang sangat luas.

Total luas Kota Podomoro Tenjo 650 hektar. Dengan luas tersebut, Kota podomoro Tenjo merupakan hunian masa depan yang memperhatikan keselarasan antara rumah tangga, bisnis, dan alam.

Fasilitas yang ditawarkan sangat menunjang dan humanis. Sudah dibangun Children Playground untuk tempat bermain anak-anak, sehingga anak-anak bisa bermain dengan leluasa dan aman.

Semua klaster dilengkapi dengan infrastruktur kota pintar. Seperti akses internet yang sangat cepat, sehingga setiap penghuni bisa belajar online dan work from home dengan lancar.

Menariknya lagi, sebagai wujud komitmen Kota podomoro Tenjo terhadap ruang terbuka hijau, maka dibangun danau biru. 

Sangat cocok untuk tempat rekreasi dan refreshing. Danau biru tersebut dikelilingi pohon hijau, sehingga suasananya sangat alami dan sejuk.

Lokasi Kota podomoro Tenjo sangat strategis. Sangat dekat dengan infrastruktur transportasi terbaik, meliputi Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di Jalur Serpong.

Membeli unit Kota Podomoro Tenjo untuk hunian dan investasi memang harus dimulai dari sekarang. Demi masa depan yang produktif dan menguntungkan.

Nah, bagi Anda yang menginkan rumah idaman harga terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap ditambah area bisnis dan area hijau, Kota podomoro Tenjo adalah jawaban rumah idaman masa kini dan masa depan yang patut ditebus sekarang dengan menghubungi kami. 

imgWAchatYuk