BLOG Kota Podomoro

Podomoro Tenjo, Hunian Terbaik yang Terkoneksi dengan Jalur Hijau

Podomoro Tenjo  – Konsep sebuah hunian menjadi hal yang penting untuk Anda perhatikan agar kenyamanan selama tinggal di dalamnya bisa Anda rasakan.

Konsep yang ideal tentu akan membuat hunian Anda memiliki nilai estetik dan membuat Anda lebih betah selama tinggal di dalamnya.

Selain konsep sebuah hunian Anda juga perlu memperhatikan fasilitas yang ada di kawasan hunian tersebut.

Perumahan Podomoro Tenjo, Hunian Terbaik yang Terkoneksi dengan Jalur Hijau. Apa Saja Manfaatnya?

Salah satu fasilitas menarik yang ada di sebuah hunian adalah perumahan yang memiliki kawasan hijau di dalamnya.

Kawasan hijau tentu memiliki banyak manfaat untuk Anda yang tinggal di dalamnya. Kawasan hijau mampu memberikan kesejukan bagi Anda.

Banyaknya tumbuhan hijau berfungsi pula untuk mengurangi intensitas polusi yang biasa terjadi di kota-kota besar.

Polusi udara juga terkadang membuat suhu udara meningkat sehingga adanya kawasan hijau berkontribusi untuk menurunkan suhu udara.

Pohon juga akan menyerap karbondioksida sehingga membuat kualitas udara jauh lebih berkualitas sehingga mendukung gaya hidup sehat Anda di masa mendatang.

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian terbaik yang terhubung dengan jalur hijau maka Anda bisa memilih perumahan Podomoro Tenjo.

Perumahan Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru yang ada di Barat Jakarta dimana akan menjadi Serpong Berikutnya.

Perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 650 Hektar dan akan menjadi Kota Serpong Baru di masa mendatang.

Perumahan ini memiliki aksesibilitas yang tinggi  yakni Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun dalam waktu dekat.

Perumahan ini dibangun dengan konsep rumah tumbuh seh9gga di masa mendatang ketika ada anggota keluarga baru tentu Anda tidak perlu khawatir.

Hunina ini tidak saja nyaman untuk ditinggali tetapi juga bisa menjadi hunian yang menguntungkan dan cocok untuk dijadikan investasi di masa mendatang.

Perumahan Tenjo juga dilengkapi dengan infrastruktur kota pintar sehingga membuat hunian Anda didukung dengan teknologi canggih sehingga membuat kerja dan aktivitas Anda menjadi lebih mudah, praktis dan efektif.

Anda tidak perlu khawatir hunian ini bisa Anda miliki mulai dari Rp 270 jutaan untuk Tipe 36/72 yakni Tipe Magnolia.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahan Podomoro Tenjo yakni hunian ekslusif yang terkoneksi dengan jalur hijau.

Jika Anda ingin mengetahui informasi dan tips menarik lainnya Anda bisa mengunjungi website Podomoro Tenjo .

Yuk segera miliki  hunian Perumahan Tenjo yang merupakan rumah terbaik untuk tempat tinggal Anda sekeluarga di masa depan. Untuk melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami. 

Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari hunian ini saatnya giliran Anda yang membuktikan pengalamn terbaik tinggal di Perumahan Podomoro Tenjo.

Jangan tunggu sampai nanti karena harga hunian bisa mengalami peningkatan harga dan persediaan unit semakin menipis. (MSH)

imgWAchatYuk