BLOG Kota Podomoro

Podomoro Tenjo, Hunian Terbaik yang Dibangun dengan Konsep Rumah Tumbuh

Podomoro Tenjo – Perumahan Tenjo merupakan salah satu perumahan terbaik yang dibangun dengan konsep modern minimalis.

Perumahan ini merupakan kota satelit baru di barat Jakarta dan kedepan nantinya akan menjadi Serpong berikutnya.

Hunian Podomoro ini dibagun secara terintegrasi antara komersial, area hijau dan hunian sehingga akan menjadikan tempat tinggal Anda menjadi sempurna.

Yuk Saatnya Bagi Anda Pindah ke Perumahan Podomoro Tenjo yang Dibangun dengan Konsep Rumah Tumbuh. Apa Saja Manfaatnya?

Perumahan ini memiliki keunggulan yakni dibangun dengan konsep rumah tumbuh. Lanskap hunian ini dibangun oleh konsultan Internasional yang akan memberikan tampilan terbaik bagi Anda.

Hunian ini tidak hanya cocok untuk rumah masa depan saja melainkan juga cocok untuk investasi yang menguntungkan bagi Anda di masa yang akan mendatang.

Keunggulan lainnya dari hunian ini adalah perumahan dibangun dengan konsep rumah tumbuh. Konsep rumah tumbuh tentunya akan memberikan keuntungan bagi Anda.

Dengan konsep rumah tumbuh maka Anda tidak perlu langsung membeli hunian berukuran alias bisa membeli hunian dengan tipe yang kecil karena nantinya Anda bisa memperluasnya.

Rumah konsep tumbuh juga bisa memberi keuntungan dimana pembangunan sebuah hunian bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Anda bisa menambah luas banguanan yang diperlukan di kemudian hari misalnya dikarenakan adanya penambahan anggota keluarga atau memiliki anak-anak yang membutuhkan kamar lebih.

Dengan konsep rumah tumbuh maka memungkinkan bagi Anda untuk membangun rumah berdasarkan kebutuhan dan tren di masa mendatang.

Biasanya rumah tumbuh dibangun dengan material pilihan dan berkualitas sehingga lebih aman dan menghindari service berulang karena kondisi rusak.

Anda bisa lebih menghemat pengeluaran untuk memiliki hunian impian karena proses pembangunan hunian ini dilakukan secara bertahap sehingga tidak membuat dana atau tabungan menjadi jebol hanya untuk hunian impian.

Perumahan seluas 650 hektar ini cocok untuk rumah masa depan Anda karena hunian ini berada di lokasi strategis yakni dilewati dengan Tol Serpong Balaraja dan Grand TOD.

Perumahan Podomoro Tenjo ini juga dilengkapi dengan infrastruktur kota pintar sehingga kenyamanan selama tinggal di hunian ini bisa Anda rasakan.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahan tumbuh yang ada di Podomoro Tenjo.

Tertarik untuk memiliki hunian premium Kota Podomoro Tenjo yang akan mendukung gaya hidup sehat Anda? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kota Podomoro Tenjo.

Wujudkan impian Anda tinggal di rumah sehat terbaik hanya di Perumahan Tenjo. Miliki unitnya sekarang juga dengan menghubungi tim konsultan kami di sini

Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari hunian ini saatnya giliran Anda yang membuktikannya sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk