BLOG Kota Podomoro

Pilihan Unit Ruko Strategis di Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo – Punya dana besar jangan hanya disimpan di Perbankan. Dalam prinsip investasi, letakkan sebagian dana di keranjang lain. Dengan kata lain, investasikan dana besar Anda pada bisnis lain yang punya masa depan cerah.

Seperti investasi properti yang risikonya sangat kecil, dengan potensi keuntungan yang besar. Misalnya dana yang Anda miliki dialokasikan untuk beli rumah, aparteme, kos-kosan, atau ruko. 

Investasi properti kos-kosan misalnya tentu tidak ada ruginya. Apalagi lokasi kos-kosan berada di dekat pabrik atau kampus tentu kos-kosan akan terisi terus. Kos-kosan pun bisa jadi sumber pendapatan yang menjanjikan setiap bulan.

Selain mengalokasikan dana untuk beli kos-kosan, Anda juga bisa beli instrumen investasi properti lainnya seperti beli ruko yang strategis.  Jadi ruko bisa buat membuka bisnis. Kemudian ruko juga bisa jadi media penyimpan kekayaan. Bahkan kekayaan Anda bisa tumbuh saat beli ruko. 

Misalnya Anda sekarang beli ruko di Tangerang dekat pusat keramaian, harga unit ruko Rp 600 juta. Tanpa dibuka untuk operasional bisnis pun ruko ini kelak harganya akan naik. 10 tahun mendatang, harga ruko berpotensi naik jadi Rp 700 juta. Alhasil ketika laku Rp 700 juta maka kekayaan Anda tumbuh Rp 100 juta. 

Alhasil dari pada dana Anda mengendap di Perbankan, mending alokasikan buat beli ruko yang strategis. Toh sekarang banyak pemukiman baru yang tidak hanya jual rumah, lebih jauh lagi developernya juga menawarkan ruko. 

Seperti kawasan Kota Satelit baru Kota Podomoro Tenjo yang memiliki luas lahan sampai 640 hektar. Saking luasnya lahan  maka dibangun sebuah kota mandiri yang lengkap. Ada klaster perumahan, kemudian ruko sebagai pusat bisnis, dan ada pula fasilitas penunjang. Jadi lengkap banget. 

Anda pun bisa mengalokasikan dana untuk beli ruko di kawasan pusat bisnis Kota Podomoro Tenjo.  Dengan keunggulan lokasi ruko yang dikelilingi kawasan rumah. 

Terdapat 3 kawasan ruko terbaru di Kota Podomoro Tenjo. Anda pun bisa menebusnya sekarang juga. Berikut 2 profil kawasan ruko di Kota Podomoro Tenjo :

Ruko Afara

Kawasan Afara Business Park ini sangat strategis. Dikelilingi hunian rumah tangga sebanyak 1500. Jadi potensi untung lebih besar sebagai lokasi bisnis. Anda bisa membeli unit ruko Afara untuk media investasi properti. 

Jenis ruko Afara tipe 2 lantai. Dengan potensi keramaian dan pasar rumah tangga yang banyak, satu ruko tipe 2 lantai dijual terjangkau Rp 800 juta. 

Nah dari pada dana Anda mengendap di bank, mending alokasikan Rp 800 juta untuk beli ruko Afara yang berada di kawasan satelit Kota Podomoro Tenjo. Yuk tebus unit ruko sekarang. 

Ruko Kayu Manis

Kawasan Kota Podomoro Tenjo memang sangat luas. Hunian terbagi ke dalam banyak klaster. Kemudian semakin ramai dengan adanya pusat bisnis. 

Seperti kawasan ruko 2 lantai Kayu Manis Business Square. Deretan ruko dengan potensi  ekonomi yang sedang berkembang. 

Harga unit ruko 2 lantai di Kayu Manis Business Square sangat terjangkau. Dengan modal Rp 600 juta sudah bisa dapat ruko 2 lantai yang punya prospek cerah di masa depan. 

Mumpung di kawasan Kota Podomoro Tenjo masih ada deretan pusat bisnis yang menawarkan ruko strategis, yuk tebus ruko Afara atau Kayu Manis sekarang juga. Untuk survei ruko, Anda bisa menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk