BLOG Kota Podomoro

Pilihan Ruko yang Strategis Dua Lantai di Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo – Saat Anda punya dana besar, sebaiknya semua dana jangan disimpan di perbankan. Soalnya menyimpan dana di perbankan mesti dipotong biaya administrasi dan lama kelamaan nilai uang akan turun ketika harga komoditas naik. 

Lebih baik alokasikan sebagian dana untuk investasi. Jadi Anda harus menanam uang demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar. 

Salah satu instrumen investasi yang menguntungkan dan risikonya sangat sedikit adalah investasi properti. Kelemahannya tentu investasi properti bersifat tidak likuid. 

Namun keuntungannya lebih besar. Misalnya Anda memutuskan untuk investasi properti dengan cara beli ruko di lokasi yang strategis.  Harga awal ruko adalah Rp 600 jutaan pada saat dibeli. 

Nah tunggu saja 10 tahun mendatang, tentu harga ruko akan berkembang jauh lebih tinggi. Peluang pertumbuhan nilai ekonomi ruko selama 10 tahun Rp 150 jutaan. Jadi ketika dijual lagi maka harganya Rp 750 jutaan. 

Jadi ketika ruko dibiarkan saja, tentu dengan dirawat gedungnya maka bisa menghasilkan keuntungan Rp 150 juta. Toh ada banyak keuntungan investasi dengan beli unit ruko yang strategis. Tidak melulu kenaikan nilai ekonominya saja. 

Berikut catatan potensi keuntungan dari investasi properti berupa ruko di lokasi strategis. Yuk simak dan bagikan.

Bisa jadi tempat tinggal

Investasi ruko memang banyak keuntungannya. Selain nilai ekonominya naik terus dan bisa jadi lahan bisnis yang menguntungkan, ruko juga bisa jadi tempat tinggal.

Khususnya untuk ruko tipe 2 lantai. Jadi tidak perlu lagi sewa rumah untuk tempat tinggal sehingga lebih hemat. 

Ditambah lagi, memiliki ruko 2 lantai punya fungsi ganda. Yaitu untuk tempat tinggal dan menjalankan bisnis. 

Nilai jual tinggi di masa depan

Investasi ruko 2 lantai tidak ada ruginya. Malahan nilai ekonomi ruko 2 lantai ini akan naik terus seiring bertambahnya waktu. 

Dana yang awalnya Rp 700 juta yang dialokasikan untuk beli ruko hakikatnya tidak hilang. Melainkan jadi aset yang berharga. 

Kelak ruko 2 lantai yang dimiliki bisa dijual lagi di masa depan dengan harga yang lebih tinggi. Oleh karena itu, tidak perlu lagi ragu untuk memilih ruko sebagai instrumen  investasi properti dalam jangka panjang. 

Nah untuk rekomendasi ruko 2 lantai yang menguntungkan dengan harga lebih terjangkau, Anda bisa beli ruko di kawasan Kota Podomoro Tenjo. 

Ada dua  tipe ruko di kawasan Kota Podomoro Tenjo yang bisa dibeli sekarang juga. Yuk simak penjelasan berikut ini. 

Ruko Afara Business Park

Ruko Afara Business Park merupakan ruko tipe 3  lantai yang besar. Harga ruko 3 lantai yang strategis ini bisa dibilang terjangkau dengan keunggulannya yang super. 

Dengan modal Rp 900 jutaan, Anda sudah bisa memiliki Ruko Afara Business Park ini sekarang juga. Bahkan jika Anda membelinya dengan cash keras, cukup dengan dana Rp 800 juta maka sudah bisa memilikinya sekarang juga. 

Nah lokasi ruko 3 lantai  Afara Business Park ini dikelilingi 1500 klaster Luxury Kota Podomoro Tenjo. Jadi dijamin strategis dan potensial ramai. 

Ruko Kayu Manis

Tipe ruko kedua adalah Kayu Manis. Ruko Kayu Manis ini masuk tipe dua lantai. Harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 600 jutaan saja. 

Jadi sudah pas buat tempat tinggal dan kelola bisnis yang menguntungkan. Lokasi ruko 2 lantai ini berada di dekat Clubhouse Klaster Deluxe Kota Podomoro Tenjo. 

Jadi yuk tebus ruko 3 dan 2 lantai Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk