BLOG Kota Podomoro

Manfaat Ruang Terbuka Hijau Kota Podomoro Tenjo yang Bikin Hidup Nyaman Maksimal

Kota Podomoro Tenjo – Beli rumah di perkotaan seperti Tangerang harus pintar memilih. Terutama memilih lokasi yang strategis dekat fasilitas umum. 

Manfaatnya tentu saja, agar tinggal di perkotaan jadi lebih mudah akses fasilitas umum. Sisi lainnya beli rumah di perkotaan yang strategis, apalagi di jantung kota lokasinya tentu dapat menghasilkan keuntungan finansial. 

Unit rumah bisa disewakan buat karyawan kantoran. Kemudian nilai ekonomi rumah pun cepat naik. Beli sekarang Rp 500 jutaan, kelak 10 tahun lagi bisa dijual Rp 700 jutaan. Bahkan bisa lebih. 

Nah hal yang tidak boleh diabaikan ketika memilih hunian di perkotaan adalah tersedianya jalur hijau atau ruang terbuka hijau yang luas di kompleks perumahan. 

Dengan adanya ruang terbuka hijau, maka tinggal di kota terasa seperti tinggal di lingkungan desa yang asri. 

Habis pulang kerja, terus sampai rumah lihat kawasan terbuka hijau capeknya bisa berkurang. Lebih nyaman tentunya. 

Manfaat Ruang Terbuka Hijau Kota Podomoro Tenjo

#1 digital  property brokerage Prime360 merekomendasikan unit rumah Kota Podomoro Tenjo untuk Anda yang sedang cari rumah asri.

Tata kelola lingkungan Kota Podomoro Tenjo sangat bagus, sehingga nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga. 

Nah yang spesial dari perumahan ini adalah suguhan ruang terbuka hijau di kawasan perumahan yang saling terkoneksi. 

Alhasil hunian di Kota Podomoro Tenjo akan merasakan nyaman maksimal. Suasananya sejuk berkat kehadiran ruang terbuka hijau yang luas.  Tinggal di kota tetapi bisa merasakan kenyamanan udara desa. 

Berikut manfaat ruang terbuka hijau Kota Podomoro Tenjo, yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Air Hujan Mudah dan Cepat Terserap Tanah

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa tumbuhan yang ada di ruang terbuka hijau dapat menjadi pelindung bagi kesehatan tanah sekaligus berfungsi menangkap air. 

Oleh karena itu, kehadiran tumbuhan dan pepohonan di ruang terbuka hijau Kota Podomoro Tenjo sangat bermanfaat. 

Terutama saat hujan deras, air mudah terserap ke dalam tanah. Jadi tidak ada genangan atau banjir kecil. 

Lingkungan Perumahan Lebih Asri

Berkat hadirnya ruang terbuka hijau yang luas dan saling terkoneksi maka lingkungan perumahan terasa lebih asri. 

Udara lingkungan rumah lebih adem, sehingga keluarga bakal nyaman dan tenang. Sisi lainnya, ruang terbuka hijau bikin udara lebih bersih.  Jadi bermanfaat positif bagi kesehatan semua penghuni Kota Podomoro Tenjo. 

Selain ruang terbuka hijau yang saling terkoneksi, berikut beberapa keunggulan perumahan Kota Podomoro Tenjo. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Bisa Menikmati Infrastruktur Kota Pintar

Hal yang bikin nyaman ketika tinggal di Kota Podomoro Tenjo adalah bisa menikmati layanan kota pintar. 

Meliputi jaringan internet cepat, hingga sistem informasi hunian yang lengkap. Dengan fasilitas internet cepat, belajar dan kerja dari rumah jadi lebih lancar.  Akses hiburan seperti Netflix dan Youtube jadi lebih lancar juga. 

Harga Rumah Lebih Murah

Hal yang tidak bisa dibantah dari perumahan Kota Podomoro Tenjo adalah harga unitnya yang murah. Bahkan, bisa masuk kategori rumah paling murah dibanding hunian di sekitarnya. 

Di klaster Magnolia, tersedia unit rumah tipe 30/60 yang dijual mulai Rp 260 jutaan. Harga yang terjangkau dan bisa ditebus dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR). 

Dengan banyaknya keunggulan tersebut, keluarga dijamin bahagia ketika tinggal di Kota Podomoro Tenjo. Yuk tebus unitnya sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk