BLOG Kota Podomoro

Luar Biasa! Harga Rumah Kota Podomoro Tenjo Hanya 200 Jutaan dengan Segudang Keunggulan

Harga rumah Kota Podomoro Tenjo – Jika Anda mencari rumah terjangkau dengan banyak keunggulan, maka Kota Podomoro Tenjo adalah jawabannya. Kota Podomoro Tenjo adalah kawasan kota baru yang menawarkan harga rumah terjangkau.

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di barat Jakarta dan akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas. 

Memiliki 2 aksesibilitas terbaik yaitu Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun, Kota Podomoro Tenjo menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan tinggal di dekat Ibu Kota Jakarta dengan akses terbaik.

Ditawarkan mulai dari harga Rp. 200 Jutaan saja, bukan berarti Kota Podomoro Tenjo memiliki kualitas yang kalah dari hunian lainnya. Justru, Kota Podomoro Tenjo menawarkan perumahan dengan kualitas terbaik dengan harga yang amat terjangkau.

Dengan Harga Rumah Kota Podomoro Tenjo Rp. 200 Jutaan saja, Apa keunggulan yang dimiliki oleh rumah di kota baru ini.

Harga Rumah di Kota Podomoro Tenjo yang Terjangkau Tapi Kualitas Terbaik

rumah harga 200 jutaan di Kota Podomoro Tenjo

Harga Rp. 200 Jutaan Didesain oleh Konsultan Internasional

Unit rumah di Kota Podomoro Tenjo dikembangkan dan dibangun dengan menggunakan material bangunan berkualitas terbaik di kelasnya. Didesain sebagai rumah modern minimalis, unit rumah Kota Podomoro Tenjo memiliki tampilan yang pas dengan gaya hidup modern di kota besar.

Selain unit rumah yang dibangun dari material premium, lanskap Kota Baru di Kota Podomoro Tenjo juga didesain oleh konsultan internasional. Hasilnya adalah infrastruktur dan fasilitas dengan desain mewah, rapi, dan indah sekaligus memiliki fungsi optimal.

Memiliki Infrastruktur Kota Pintar

Semakin berkembangnya teknologi maka semakin maju infrastruktur sebuah kota. Demikian juga dengan infrastruktur di Kota Podomoro Tenjo. Kota baru ini memiliki infrastruktur berteknologi canggih untuk mewujudkan kota pintar.

Infrastruktur kota canggih yang dimiliki Kota Podomoro Tenjo adalah sistem informasi kawasan terintegrasi, panel tenaga surya, sistem pengelolaan air bersih dan limbah, dan koneksi internet super cepat.

Berkonsep Transit-Oriented Development

Salah satu masalah utama yang dihadapi oleh mereka yang tinggal di kota satelit Ibu Kota Jakarta adalah jarak yang cukup jauh. Tapi, permasalah tersebut dapat diselesaikan jika Anda tinggal di kawasan berkonsep Transit Oriented Develompent (TOD).

Konsep kawasan ini mengintegrasikan sarana transportasi untuk memudahkan akses. TOD Kota Podomoro Tenjo diintegrasikan dengan Stasiun Tiga Raksa, Pusat Shuttle Transportasi, Pusat Perbelanjaan, dan berbagai aksesibilitas baru seperti Pintu Tol Balaraja nantinya.

Memiliki Pusat Bisnis dan Komersial Sendiri

Kota Podomoro Tenjo akan terus berkembang seiring dengan berkembangnya pusat bisnis dan komersial di dalam kawasan. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi penghuni di Kota Podomoro Tenjo untuk memenuhi segala kebutuhannya tanpa harus keluar kawasan.

Pusat bisnis dan komersial Kota Podomoro Tenjo nantinya akan memiliki berbagai ruko dan venue kebutuhan sehari-hari, mall, pusat perkantoran, dan perhotelan. Dengan perkembangan kawasan yang pesat, Kota Podomoro Tenjo jadi pilihan yang tepat.

Berbagai keunggulan di atas bisa Anda dapatkan dengan hanya Rp. 200 Jutaan saja. Tinggal dan investasi di Kota Podomoro Tenjo jadi semakin menguntungkan. Bagaimana menurut Anda harga rumah Kota Podomoro Tenjo? Tertarik tinggal di kawasan ini? Yuk hubungi kami sekarang. (ADR)

imgWAchatYuk