BLOG Kota Podomoro

Kota Satelit Baru Serpong yang Menyuguhkan Clubhouse Premium Dilengkapi Coworking Space

Coworking Space - Memiliki hunian yang menyuguhkan fasilitas premium merupakan impian banyak orang. Setiap fasilitas yang disuguhkan lengkap, modern, dan berkualitas.

Dengan fasilitas kelas premium, semua penghuni akan merasakan kehidupan yang nyaman. Semua kebutuhan hidup bisa diakses dengan mudah.

Di Indonesia hanya sedikit hunian yang menyediakan fasilitas premium. Nah, dari yang sedikit tersebut ada perumahan Kota Podomoro Tenjo.

Kawasan perumahan yang terintegrasi dengan area komersial. Berada di kawasan ekonomi yang tumbuh maju.

Fasilitas yang disuguhkan kelas premium. Semuanya serba bagus dan berkualitas.

Clubhouse Premium Kota Podomoro Tenjo yang Dilengkapi dengan Coworking Space

Clubhouse perumahan merupakan fasilitas umum yang dibangun khusus di kawasan perumahan. clubhouse berisi banyak fasilitas penunjang hidup di komplek perumahan. 

Fasilitas clubhouse perumahan beragam dan biasanya untuk memanjakan penghuni perumahan. Seperti fasilitas kolam renang, pusat gym dan fitness, taman bermain anak, hingga privat cinema.

Nah, Kota Podomoro Tenjo tidak pernah main-main soal clubhouse. Sebagai kota satelit baru Serpong, Kota Podomoro Tenjo menyediakan clubhouse perumahan kelas premium. 

Hal itu dibuktikan dengan pembangunan clubhouse yang penuh dengan fasilitas terbaik untuk memanjakan penghuni perumahan.

Clubhouse Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan fasilitas premium. Seperti private cinema, kolam renang, fitness center, sunset deck, children playground, hingga coworking space.

Dengan fasilitas yang sempurna tersebut, semua penghuni bakal merasakan kemudahan hidup. Mau rekreasi bisa datang ke clubhouse menikmati kolam renang bersama keluarga.

Mau bekerja atau meeting bersama klien, bisa menggunakan coworking space. Jadi, hidup bakal mudah dan berkualitas.

Manfaat Coworking Space Perumahan Podomoro Tenjo

Dengan kehadiran fasilitas coworking space atau ruang kerja bersama, maka semua penghuni bisa menggunakan coworking space untuk beberapa hal yang produktif. 

Nah, berikut manfaat kehadiran coworking space Kota Podomoro Tenjo.

Jadi Tempat Kerja yang Nyaman

Kini lagi tren kerja dari mana saja. Khususnya bagi individu yang bekerja di dunia digital yang terhubung lewat media online.

Lama kelamaan kerja dari rumah membosankan. Nah, saat bosan di rumah bisa beralih bekerja di coworking space.

Coworking space Kota Podomoro Tenjo yang nyaman bikin proses kerja jadi lebih nyaman dan tenang.

Jadi Ruang Bertemu Klien

Kini tren meeting beralih, dari meeting yang berkesan kaku atau formal menjadi meeting yang lebih santai. Pilihan tempatnya tidak di kantor, biar lebih santai pilihan tempatnya coworking space. 

Nah, dengan hadirnya fasilitas coworking space di kawasan perumahan, maka Anda bisa mengajak tim kerja atau klien untuk meeting di coworking space Kota Podomoro Tenjo. 

Coworking space premium dengan fasilitas meeting yang lengkap. Jadi, meeting tidak perlu jauh dari hunian. Alhasil, hidup lebih modern dan efisien.

Coworking Space Sudah Oke, Bagaimana dengan Aksesibilitas?

Kota Podomoro Tenjo sangat memanjakan semua penghuninya. Hunian tidak hanya terintegrasi dengan area komersial serta suguhan fasilitas premium.

Kota Podomoro Tenjo juga menyuguhkan ruang terbuka hijau di kawasan perumahan. Jadi, kawasan hunian sangat asri. Sangat nyaman untuk tempat tinggal.

Untuk aksesibilitas, Kota Podomoro Tenjo adalah yang terbaik. Hunian dilewati tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD. 

Dengan keunggulan fasilitas clubhouse premium dengan aksesibilitas terbaik, unit Kota Podomoro Tenjo memang wajib dimiliki sekarang. Yuk tebus unit di perumahan yang menyuguhkan fasilitas coworking space ini dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk