BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo, Solusi Utama Rumah Asri Untuk Millenial!

Rumah Asri –  Tinggal di kawasan dengan ruang terbuka hijau yang luas kini menjadi idaman setiap orang, khususnya di tengah kota yang padat dan jarang ada penghijauan. Rumah asri yang nyaman dihuni kini jadi incaran banyak orang di kota-kota besar, karena ingin merasakan nuansa sejuk di wilayah perumahan.

Area hijau yang luas di dalam perumahan memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan penghuninya, mulai dari sejuknya kawasan perumahan, kualitas udara yang lebih sehat, banyaknya daerah resapan air, serta bisa jadi tempat untuk relaksasi penghuni dan melepas stres karena udaranya yang segar bisa menenangkan pikiran.

Kota Podomoro Tenjo, rumah asri di barat Jakarta yang terintegrasi langsung dengan area hijau yang luas!

Salah satu rumah asri yang ideal dihuni bersama keluarga yaitu Kota Podomoro Tenjo. Hunian yang dibangun di kota satelit baru Serpong ini terintegrasi langsung dengan area hijau yang sangat luas, sehingga setiap penghuninya bisa merasakan udara sejuk setiap harinya di kawasan perumahan.

Rumah asri dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia ini dibangun di atas area seluas 650 Ha yang memiliki 2 aksesibilitas terbaik, yaitu Tol Serpong-Balaraja, dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun dalam waktu dekat untuk memudahkan akses setiap penghuninya maupun pengunjung yang ingin datang ke Kota Podomoro Tenjo.

Melalui konsep Green Belt yang diterapkan Kota Podomoro Tenjo, seluruh area perumahan asri ini terhubung langsung dengan jalur hijau yang bisa digunakan untuk jogging maupun bersepeda, secara tidak langsung mendukung gaya hidup sehat dan alami setiap penghuninya.

Selain area hijau yang luas, Kota Podomoro Tenjo juga menghadirkan danau sebagai sarana alam yang tenang dan dikelilingi tumbuhan hijau. Kawasan danau ini sangat cocok untuk jadi tempat santai atau melepas penat, karena menyajikan pemandangan alam yang asri dan menenangkan di dalam kawasan perumahan.

Rumah asri dengan konsep rumah tumbuh dan keamanan terjamin selama 24 jam ini menawarkan dua tipe cluster hunian yang bisa jadi pilihan, Anda karena harganya sangat terjangkau oleh millennial!

Tersedia Cluster Burgundy dengan harga mulai Rp 564 jutaan, dan Cluster Kana dengan harga mulai Rp 200 jutaan saja! Dengan harga murah ini, Anda bisa mendapatkan rumah asri yang memiliki fasilitas serba lengkap dan memanjakan.

Dengan banyaknya keunggulan dari Kota Podomoro Tenjo, membuat kawasan rumah asri ini tidak hanya cocok jadi hunian nyaman saja, tetapi juga bisa jadi pilihan tepat untuk memulai investasi properti dengan keuntungan yang melimpah!

Tertarik untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang harganya terjangkau? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan segera dapatkan rumah asri desain modern dengan harga terjangkau hanya di kota satelit baru Serpong, Kota Podomoro Tenjo! (DRZ)

imgWAchatYuk