BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo, Solusi Rumah Murah Berkualitas

Rumah Murah –  Cari rumah murah untuk tempat tinggal bersama keluarga? Kini hadir Kota Podomoro Tenjo, kota satelit baru Serpong yang akan jadi Serpong berikutnya. 

Kawasan perumahan eksklusif ini terintegrasi langsung dengan area komersial dan area hijau yang sangat luas, sehingga memiliki kualitas udara yang baik dan lebih sejuk. 

Beragam keunggulan dari Kota Podomoro Tenjo bisa Anda temukan dengan mudah, karena kota Serpong Baru dengan area seluas 650 Ha ini dirancang dengan baik dengan perencanaan yang matang.

Lanskap oleh konsultan internasional yang membuat Kota Podomoro Tenjo memiliki nuansa hidup modern, sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Kota Podomoro Tenjo adalah kawasan rumah murah dengan fasilitas dan infrastruktur yang berkualitas tinggi!

Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan 2 aksesibilitas terbaik yang dapat memudahkan perjalanan Anda, yaitu Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang masih dalam proses untuk segera dibangun

Area perumahan dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia ini membuat seluruh area hunian terhubung dengan jalur hijau dan memiliki rancangan bangunan yang mendukung gaya hidup sehat Anda agar lebih maksimal. 

Dengan begitu, penghuni dapat merasakan tinggal di kawasan yang asri dan ramah lingkungan selama tinggal di Kota Podomoro Tenjo. 

Disamping itu, Kota Podomoro Tenjo juga dibangun dengan infrastruktur kota pintar, sehingga sistem informasi kawasannya terintegrasi dengan baik dan memiliki sistem pengolahan air bersih dan air limbah yang lebih baik. 

Tidak hanya itu, infrastruktur kota pintar dari Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan panel tenaga surya yang lebih modern dan praktis, serta koneksi internet super cepat yang memudahkan setiap kegiatan Anda, termasuk untuk WFH (Work From Home). 

Berbagai fasilitas hunian juga tersedia dengan lengkap, mulai dari rumah ibadah, club house, children playground, danau yang asri, hingga stasiun Kota Podomoro yang dapat memudahkan perjalanan Anda. 

Tinggal di Kota Podomoro Tenjo juga jauh dari rasa khawatir karena perumahannya dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat. 

Setiap rumah yang dibangun di Kota Podomoro Tenjo memiliki desain yang modern minimalis dan memiliki konsep rumah tumbuh. 

Selain itu, setiap unitnya juga dirancang dengan baik dan mengoptimalkan kelancaran sirkulasi udara dan cahaya matahari agar hunian terjaga kesehatannya. 

Kota Podomoro Tenjo hadir dengan 3 tipe cluster, mulai dari cluster Burgundy dengan harga rumah mulai dari Rp 564 jutaan, cluster  Kana dengan harga rumah mulai Rp 200 jutaan, dan new cluster  Citrus dengan harga mulai Rp 480 jutaan. 

Dengan harga yang tertera tersebut, Kota Podomoro Tenjo jadi solusi rumah murah berkualitas tinggi di barat Jakarta!

Banyaknya keunggulan dan kemudahan yang dimiliki Kota Podomoro Tenjo membuat kawasan ini sangat cocok sebagai aset investasi properti yang bernilai tinggi di masa mendatang mengingat kawasannya akan terus tumbuh dan berkembang. 

Sekarang saatnya Anda dan keluarga tinggal di rumah murah berkualitas Kota Podomoro Tenjo! Segera hubungi hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan rumah murah di kota satelit baru Serpong! (DRZ)

imgWAchatYuk