BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Menyuguhkan Unit Rumah Asri Harga Terjangkau 

Rumah Asri – Rumah yang teduh dan asri kini jadi impian banyak orang. Hal itu didorong oleh, cuaca panas kota yang menyengat. 

Alhasil, banyak orang ingin pulang dan istirahat di rumah yang asri. Rumah yang asri seakan menjadi surga setelah seharian bekerja.

Memang rumah asri cocok sekali untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Istirahat jadi lebih berkualitas.

Tips Memilih Rumah Asri di Kawasan Perkotaan

Di pedesaan banyak sekali rumah yang asri. Dikarenakan wilayah desa lahannya masih luas. Pekarangan rumah bisa ditanami pohon dan tanaman buah.

Di kota menemukan rumah yang asri membutuhkan waktu. Dikarenakan lahan di kota sempit, serta sedikit lahan hijau yang memproduksi oksigen segar. 

Oleh karena itu, untuk menemukan rumah asri di kota berikut tipsnya.

Pilih Perumahan dengan Konsep Green Belt

Konsep green belt adalah menyediakan lahan yang tidak dialokasikan untuk bangunan. Jadi, lahan tersebut diperuntukkan untuk taman atau ruang terbuka hijau.

Dengan penerapan green belt, maka lingkungan perumahan akan teduh. Pohon yang rindang di ruang terbuka hijau bermanfaat dalam memproduksi oksigen segar. 

Di sisi lain, pepohonan hijau mampu menyerap partikel polutan udara. Alhasil, lingkungan hunian memiliki udara yang lebih bersahabat.

Pilih Perumahan yang Unit Rumah yang Dilengkapi Ventilasi yang Memadai

Rumah di iklim tropis seperti Indonesia wajib memiliki ventilasi yang memadai. Dengan ventilasi yang baik, maka hunian akan mendapatkan cahaya alami yang cukup.

Jadi, rumah tidak lembab. Ditambah lagi, ventilasi membuat sirkulasi udara berganti setiap saat. Alhasil, rumah jadi lebih teduh dan lebih adem.

Aktivitas atau istirahat di rumah jadi lebih nikmat.

Kota Podomoro Tenjo Menyuguhkan Rumah Asri yang Nyaman & Tenang

Salah satu perumahan yang menyuguhkan unit rumah asri adalah Kota Podomoro Tenjo. Sebuah Kota Mandiri yang bakal jadi kota satelit baru serpong.

Pengembang membangun infrastruktur yang membuat lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo lebih asri, sehingga nyaman untuk ditinggali. 

Berikut infrastruktur yang membuat rumah asri di lingkungan Kota Podomoro Tenjo.

Penerapan Green Belt

Pembangunan kawasan hunian selaras dengan alam. Oleh karena itu ruang terbuka hijau di kawasan Kota Podomoro tidak hanya satu.

Terdapat banyak ruang terbuka hijau yang terhubung dengan pemukiman. Jadi, rancang bangun yang terhubung dengan ruang terbuka hijau sangat mendukung gaya hidup sehat dan alami.

Ditambah lagi, unit rumah jadi lebih asri. Istirahat dan aktivitas di hunian Podomoro Tenjo jadi lebih berkualitas.

Danau yang Dikelilingi Pohon Hijau

Di antara kawasan hunian, terdapat danau yang dikelilingi tumbuhan hijau. Alhasil, lingkungan di sekitar danau sangat asri dan tenang.

Sangat pas buat kegiatan santai untuk melepas penat. Mata yang capek karena dibuat kerja seharian, bisa dimanjakan dengan melihat pemandangan di sekitar danau yang asri.

Kota Podomoro Tenjo Menyuguhkan Rumah Asri Harga Terjangkau

Jangan membayangkan bahwa rumah asri harus mahal. Kota Podomoro Tenjo menawarkan rumah asri dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk menebus rumah asri Kota Podomoro Tenjo, hanya dibutuhkan dana Rp 200 jutaan. Khusus untuk tipe deluxe di Klaster Kana. 

Sementara Klaster Citrus Kota Podomoro Tenjo menawarkan unit rumah tipe 40/119 dengan harga Rp 480 jutaan. Dilengkapi dengan dua kamar serta carport.

Banyak sekali keuntungan memiliki rumah asri di wilayah perkotaan, oleh karena itu yuk tebus unit rumah asri Kota Podomoro Tenjo. Anda bisa menghubungi kami untuk proses konsultasi dan pembelian.

imgWAchatYuk