BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo, Menyuguhkan Lingkungan Rumah Teduh yang Menenangkan

Rumah Teduh –  Berada di kawasan industri biasanya suasana sangat panas.  Apalagi pas siang, rasanya matahari sangat dekat. Jadi mau keluar rumah atau mau beli jajan ke luar rasanya males.

Pengennya di rumah terus. Tapi, di rumah juga kadang suasana lingkungan tidak teduh.

Memang sekarang sulit memiliki rumah yang di sekitar lingkungannya ada banyak pohon. Soalnya lahan sudah habis diganti dengan gedung.

Padahal rumah yang dikelilingi oleh tanaman dan pohon dengan daun hijau yang lebat, bisa bikin lingkungan adem. Lingkungan rumah jadi lebih teduh dan suasana rumah jadi lebih adem.

Ngomong-ngomong soal rumah yang teduh, di sisi barat Jakarta terdapat perumahan the next Serpong, yaitu Kota Podomoro Tenjo. 

Perumahan di barat Jakarta dengan area 650 hektar yang menawarkan konsep green belt.

Di mana semua hunian dan klaster terhubung dengan jalur hijau.  Alhasil lingkungan sangat adem dan rumah jadi teduh.

Kota Podomoro Tenjo, Menyuguhkan Lingkungan Rumah Teduh dengan Fasilitas Lengkap

Kota Podomoro Tenjo menerapkan konsep green belt. Konsep green belt yang diterapkan Kota Podomoro Tenjo merupakan konsep perumahan paling baru di Indonesia

Green belt atau sabuk hijau merupakan area terbuka hijau yang saling terhubung. Nah, jadi setiap  hunian di Kota Podomoro Tenjo terhubung dengan area terbuka hijau yang berisi tanaman dan pohon hijau yang lebat.

Terik matahari yang panas, bakal dihalau oleh daun hijau yang rimbun. Hal itu tentu membuat lingkungan rumah jadi lebih teduh.

Jadi, Kota Podomoro Tenjo sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga yang menginginkan hunian dengan lingkungan yang teduh dan asri.

Ditambah lagi, saat tinggal di unit Kota Podomoro Tenjo maka suasana akan terasa lebih sejuk. Beraktifitas jadi lebih nyaman dan aman.

Ruang terbuka hijau yang dipenuhi dengan  pohon  berdaun  lebat juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. 

Terutama untuk menyedot udara kotor. Jadi udara yang terkena polusi, akan dibersihkan secara alami. 

Alhasil, semua penghuni Kota Podomoro Tenjo bakal merasakan udara yang bersih dan segar.

Fasilitas Kota Podomoro Tenjo sangat memanjakan semua penghuninya.  Terdapat Children Playground, supaya anak-anak bermain asyik.

Penghuni Kota Podomoro Tenjo juga dimanjakan dengan fasilitas akses internet cepat. Jadi, kegiatan kerja, bisnis, dan sekolah jadi lancar. 

Lokasi Kota podomoro Tenjo di Barat Jakarta sangat strategis. Dekat infrastruktur transportasi darat. Seperti Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di Jalur Serpong.

Jadi, bagi Anda yang menginginkan hunian yang teduh, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis, Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban yang cocok.

Manfaat Tinggal di  Lingkungan Rumah yang  Teduh

Mental Jadi Lebih Sehat

Tinggal di lingkungan rumah yang teduh sangat mempengaruhi kesehatan mental. Lingkungan yang panas membuat hati cepat tersulu rasa kesal dan emosi.

Jadi, dengan tinggal di lingkungan yang teduh maka pikiran akan jadi lebih tenang. Beraktivitas jadi lebih nyaman.

Istirahat Jadi Lebih Nyaman & Lelap

Tinggal di lingkungan yang teduh mendorong rasa nyaman saat beristirahat. Udara yang masuk lewat ventilasi rumah lebih segar. 

Saat capek dan istirahat di kamar, maka udara yang dihirup jadi lebih segar. Istirahat pun bisa jadi sangat maksimal dan lelap.

Memiliki hunian dengan konsep green belt dengan fasilitas lengkap merupakan impian banyak orang. Yuk jangan lewatkan kesempatan memiliki hunian spesial, jadi tebus sekarang juga dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk