BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Jual Rumah Anti Banjir dengan Harga Terjangkau

Rumah Anti Banjir – Musim hujan telah tiba. Hujan yang deras dengan durasi yang lama, bisa bikin lingkungan rumah banjir. 

Au munculnya penyakit. 

Kedua, banjir bisa bikin rumah cepat rusak. Soalnya material rumah yang terbuat dari kayu bisa cepat keropos saat terkena air. Begitu juga dengan cat rumah yang cepat luruh karena terkena rembesan air. 

Ketiga, unit rumah yang sudah terkena banjir kelak ke depannya sulit dijual lagi. Bahkan kalau dijual pun harganya tidak naik signifikan. 

Nah dengan melihat begitu banyaknya hal-hal buruk yang muncul akibat banjir, sebaiknya pilih unit rumah yang anti banjir. 

Ada loh beberapa perumahan yang menyediakan fasilitas anti banjir atau membangun sistem pembuangan air perumahan yang baik. 

Salah satunya adalah Perumahan Kota Podomoro Tenjo. Anda yang hendak beli rumah demi keluarga yang bahagia dalam jangka panjang, lebih baik beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo ini. 

Hunian memiliki sistem pembuangan air yang bagus. Kemudian di tengah kawasan perumahan ada danau buatan. 

Jadi ketika masuk musim hujan dan kawasan perumahan masih terkontrol airnya. Meskipun volume air tinggi,  tetap bisa tertampung di danau buatan.

Alhasil perumahan lebih aman dan jauh dari risiko banjir. Aktivitas di dalam rumah seperti istirahat pun nyaman, tidak berisiko terkena penyakit musiman akibat banjir, dan ketika unit rumah dijual lagi di masa depan harganya juga masih tinggi. 

Oleh karena itu, beli rumah Kota Podomoro Tenjo berarti menjamin keluarga bahagia dalam jangka panjang sekaligus bisa meraih keuntungan finansial.

Keunggulan Rumah Anti Banjir Kota Podomoro Tenjo

Selain kawasan lingkungan rumah yang nyaman dan bebas banjir, perumahan Kota Podomoro Tenjo juga punya banyak sekali keunggulan. 

Berikut deretan keunggulan Perumahan Kota Podomoro Tenjo, yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Unit Rumah Murah

Dengan dukungan tata kelola lingkungan yang bagus, ternyata hunian di Kota Podomoro Tenjo dijual dengan harga yang murah. 

Khususnya di Klaster Magnolia Kota Podomoro Tenjo, rumah tipe 30/60 dijual dengan harga murah Rp 260 jutaan saja.  Kemudian ada unit  36/72 yang dijual murah hanya Rp 270 jutaan. 

Bisa dibilang harganya sudah terjangkau dan bisa dibeli dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR). Jadi meskipun tidak ada dana 100 persen pun bisa memiliki unit rumah Kota Podomoro Tenjo. 

Selain unit rumah yang murah, ada juga unit ruko 2 lantai  yang dijual dengan harga terjangkau. Seperti unit ruko Lavender yang dijual mulai Rp 716 jutaan. 

Fasilitas Lengkap dan Memanjakan

Perumahan Kota Podomoro Tenjo menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan memanjakan. Membuat semua yang tinggal di pemukiman Kota Podomoro Tenjo bakal betah. 

Unit fasilitas yang paling keren adalah clubhouse-nya yang masuk kategori premium. Kemudian dilengkapi dengan infrastruktur kota pintar, serta terkoneksi jalur hijau.

Jadi perumahan fasilitasnya memang modern, tetapi lingkungannya dekat dengan alam. Oleh karena itu, hunian terasa lebih asri. Alhasil keluarga bisa merasakan nyaman maksimal. 

Tunggu apalagi, yuk buruan tebus rumah anti banjir di Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk