BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Jual Rumah 700 Juta Tangerang Bebas Banjir

Rumah 700 Juta Tangerang – Beli rumah jangan ditunda-tunda. Mumpung harga rumah di Tangerang masih terjangkau. 

Bahkan ada loh di Tangerang rumah yang dijual murah di bawah Rp 500 jutaan. Namun kualitasnya tentu kurang oke dan lahannya juga kecil.

Kemudian ada juga rumah subsidi yang harganya murah. Bisa dibilang harganya di bawah pasaran, ada yang Rp 250 jutaan. Intinya masih di bawah Rp 300 juta. 

Namun kualitas rumah subsidi memang kurang oke. Oleh karena itu, buat Anda yang punya dana besar mending menghindari rumah subsidi

Sebaiknya Anda beli rumah di Tangerang yang lahannya lebih luas dan unit rumahnya punya kualitas. Harganya paling sekitaR Rp 700 juta. 

Untuk rekomendasi rumah Rp 700 juta berkualitas sebaiknya beli unit Kota Podomoro Tenjo. Khususnya rumah tipe 55/160 di klaster Damar Kota Podomoro Tenjo. 

Harga unitnya dibanderol Rp 770 juta. Dijamin unitnya punya kualitas dan berumur panjang. Nyaman buat tempat tinggal seumur hidup. 

Di depan unit rumah yang berkualitas ini juga ada taman mini, teras, dan carport. Jadi lingkungan rumah lebih asri. 

Berikut Alasan Kenapa Beli Rumah 700 Juta Tangerang Kota Podomoro Tenjo Menguntungkan

Material Bangunan Rumah Berkualitas

Hal yang menguntungkan dari unit rumah tipe 55/160 di klaster Damar Kota Podomoro Tenjo adalah struktur material rumah yang berkualitas. 

Berkat struktur material yang berkualitas, rumah jadi lebih kokoh. Tahan terhadap pergantian cuaca. Ketika musim hujan pun rumah tidak bocor. 

Saat musim panas tiba pun, rumah tetap asri. Ditambah lagi, umur bangunan rumah akan lama. Jadi nyaman banget buat tempat tinggal keluarga. 

Di sisi lain, akses air rumah juga lancar dan bersih. Semua kegiatan rumah tangga yang membutuhkan air seperti mandi, mencuci, menyiram tanaman, dan lainnya bakal lancar. 

Dengan air bersih, keluarga pun jadi lebih sehat. Alhasil tinggal di unit rumah 700 juta Kota Podomoro Tenjo adalah keputusan yang tepat dan bermanfaat dalam jangka panjang. 

Jauh Dari Risiko Banjir

Perumahan Kota Podomoro Tenjo tidak hanya menyediakan rumah 700 juta yang berkualitas. Tata kelola lingkungan perumahan juga bagus dan humanis. 

Di tengah kawasan pemukiman, dibangun sebuah danau yang luas. Danau ini punya banyak fungsi.

Mulai dari tempat menampung air hujan hingga jadi ruang rekreasi. Jadi selama keluarga tinggal di kawasan Kota Podomoro Tenjo maka jauh dari risiko banjir. 

Apalagi kawasan Kota Podomoro Tenjo juga ada jalur hijau yang saling terkoneksi. Berkat jalur hijau ini, air hujan akan mudah terserap ke dalam tanah. 

Ditambah lagi, jalur hijau bikin lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo lebih asri. Alhasil semua keluarga  akan merasakan nyaman maksimal. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah 700 juta Tangerang Kota Podomoro Tenjo sekarang juga. Mumpung unitnya masih tersedia.

Fasilitas Penunjang Lengkap

Untuk mewujudkan keluarga yang harmonis dan merasakan kehidupan yang berkualitas maka disediakan fasilitas penunjang yang bagus. 

Untuk anak-anak disediakan taman bermain yang seru. Di sertai dengan ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan. Anak-anak pun dijamin senang. 

Kemudahan disediakan pula clubhouse kelas premium. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga dan bersantai.

Untuk keamanan juga dijamin. Terdapat satpam yang berjaga di gerbang masuk perumahan selama 24 jam. 

Ditambah lagi, ada kamera pengawas di beberapa titik. Jadi yuk tebus rumah 700 juta Tangerang yang berkualitas Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk