BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Jual Rumah 200 Jutaan Fasilitas Lengkap Anti Banjir

Jual Rumah 200 Jutaan – Beli  rumah kini jangan ditunda-tunda. Semakin menunda beli rumah maka akan semakin berpotensi dapat rumah di pinggiran yang jauh dari fasilitas umum. 

Sisi lainnya tentu saja harus menebus rumah dengan harga yang lebih tinggi. Soalnya rumah ke depannya harganya semakin tinggi. 

Bahkan di masa depan akan sulit mendapatkan rumah yang fasilitasnya lengkap.  Soalnya lahan semakin sempit sehingga developer hanya membangun unit saja tanpa membangun fasilitas seperti kolam renang dan jogging track. 

Oleh karena itu, beli unit rumah sekarang juga. Mumpung ada rumah yang dijual mulai Rp 200 jutaan. Sangat murah tentunya. 

Seperti unit rumah Kota Podomoro Tenjo yang dijual mulai Rp 200 jutaan saja, sangat murah dan dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. 

Kota Podomoro Tenjo Jual Rumah Rp 200 Jutaan Berkualitas dan Nyaman

Saat bujet beli rumah keluarga sekitar Rp 200 jutaan, maka jawaban yang pas dan menguntungkan tentu beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo. 

Perumahan dengan fasilitas lengkap yang nyaman ini menawarkan beberapa unit rumah murah mulai Rp 200 jutaan. 

Di klaster Magnolia ada beberapa unit Rp 200 jutaan. Seperti unit tipe 30/60 yang dijual mulai Rp 260 jutaan saja.

Kemudian ada unit tipe 36/72 yang dijual mulai Rp 270 jutaan saja. Jadi Anda yang punya dana Rp 500 jutaan bisa dapat dua unit rumah modern minimalis Kota Podomoro Tenjo. 

Di sisi lain, di kawasan Kota Podomoro Tenjo juga ada dua tipe ruko. Lokasinya strategis sehingga cocok buat tempat usaha. 

Pertama tipe ruko Andromeda. Ruko dua lantai yang bagus. Harganya pun  murah untuk bisnis yaitu Rp 980 jutaan. 

Kedua, tipe ruko Lavender. Ruko dua lantai yang keren fasadnya. Harganya lebih murah hanya Rp 716 jutaan saja. 

Jadi beli rumah murah atau ruko keren Kota Podomoro Tenjo lebih menguntungkan dalam jangka panjang. 

Keluarga pun dapat hidup lebih berkualitas dan lebih nyaman dengan tinggal di rumah Kota Podomoro Tenjo.  Menjalankan operasional bisnis pun lebih lancar di ruko kawasan Kota Podomoro Tenjo. 

Selain harganya murah, berikut beberapa keunggulan unit rumah di kawasan Kota Podomoro Tenjo. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Sumber Air Bersih Lancar

Air merupakan kebutuhan primer.  Manfaatnya sangat besar, meliputi buat mandi, mencuci, dan menyiram bunga dan lainnya, 

Nah di Kota Podomoro Tenjo semua unit rumah memiliki akses air bersih yang lancar. Jadi airnya tidak berbau dan lebih jernih. 

Oleh karena itu, beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo berdampak pada kesehatan keluarga. Di samping itu, aktivitas keluarga yang menggunakan air pun lebih lancar. 

Jadi beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo lebih banyak untungnya, sehingga hidup keluarga akan lebih berkualitas dalam jangka panjang. 

Risiko Banjir Kecil

Hal yang keren dari perumahan Kota Podomoro Selanjutnya adalah tata kelola lingkungan yang bagus. Developer membangun danau buatan yang luas di tengah kawasan perumahan. 

Fungsi danau ini tentu untuk menampung air ketika musim hujan.  Kawasan perumahan pun aman dari risiko banjir. 

Selain itu, cocok juga buat bersantai. Apalagi di samping danau dibuat jogging track juga, jadi nyaman buat olahraga pagi.  Untuk keamanan perumahan juga keren, ada CCTV dan satpam yang berjaga. 

Nah kapan lagi dapat rumah murah fasilitas lengkap, yuk jangan tunda-tunda beli rumah mumpung Kota Podomoro Tenjo jual rumah 200 jutaan. Beli sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk