BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Jual Ruko Murah di Tangerang Rp 700 Jutaan 

Ruko Murah di Tangerang – investasi proper memang hal yang positif dan menguntungkan dalam jangka panjang. 

Harga properti akan terus naik seiring bertambahnya waktu. Misal harga properti seperti tanah kavling sekarang Rp 400 juta.  Sepuluh tahun kemudian harganya naik jadi Rp 600 juta. 

Jadi nilai ekonomi tanah kavling secara nominal memang naik signifikan. Oleh karena itu, bagi Anda yang punya dana melimpah lebih baik investasi properti dari sekarang juga.

Banyak jenis properti yang bisa dibeli sekarang. Selain tanah kavling, ada juga rumah, ruko, apartemen, dan lainnya.

Mumpung harga properti belum naik maka investasi properti sekarang adalah keputusan terbaik. Di Tangerang bahkan unit ruko dua lantai dijual terjangkau hanya Rp 700 juta. 

Lokasi ruko sudah sangat strategis. Jadi cocok buat tempat tinggal dan lokasi bisnis. 

Toh investasi ruko banyak keuntungannya. Berikut keuntungan beli ruko murah dua lantai di Tangerang. Yuk simak dan bagikan sekarang.

Ruko 2 Lantai Bisa Buat Tempat Tinggal

Beli ruko 2 lantai di Tangerang banyak untungnya. Selain sebagai ruang operasional bisnis di lantai satu, ruko juga bisa buat tempat tinggal. Khususnya di lantai 2.

Alhasil tidak perlu lagi sewa rumah atau beli rumah. Jadi lebih hemat dan keuangan keluarga bisa dialokasikan buat yang lain. 

Misalnya untuk menambah barang dagangan atau untuk alokasi biaya iklan online. Jadi tidak ada ruginya beli ruko 2 lantai, malahan keuntungannya lebih banyak. 

Ruko 2 Lantai Nilai Ekonominya Terus Bertambah

Beli ruko 2 lantai juga jadi cara efektif lindung nilai uang di tengah inflasi yang tinggi. Keuntungannya nilai ruko 2 lantai akan terus berkembang. 

Jika hari ini Anda beli ruko 2 lantai seharga Rp 700 juta, maka nilai ruko di masa depan bisa tumbuh jadi Rp 900 juta. 

Alhasil nilai ekonominya terus bertambah seiring bertambahnya waktu. Jadi ketika dijual lagi, bisa dapat margin keuntungan yang tinggi. 

Oleh karena itu, dari pada uang simpanan di bank digerogoti oleh inflasi mending uang dialokasikan buat investasi properti. 

Ruko 2 Lantai Buat Operasional Bisnis

Ruko memang peruntukannya untuk operasional bisnis. Nah dengan beli ruko yang strategis di Tangerang maka potensi bisnis sukses akan tinggi. 

Apalagi, harga uni ruko 2 lantai di Tangerang juga masih terjangkau di level Rp 700 jutaan. Jadi bisa dibilang ruko adalah sarana investasi properti yang bisa mendatangkan banyak keuntungan. 

Rekomendasi Ruko Murah di Tangerang 2 Lantai 

Di Tangerang banyak  ruko yang dijual dengan harga terjangkau. Namun semua unit ruko murah 700 juta tidak mesti strategis. 

Nah untuk pilihan ruko strategis yang menguntungkan buat bisnis dan tempat tinggal, Anda bisa pilih unit Ruko Lavender di kawasan Kota Podomoro Tenjo. 

Jenis ruko 2 lantai yang strategis dan memiliki fasad yang lebih modern. Cocok untuk bisnis karena lokasinya ramai penduduk dan banyak lalu lalang kendaraan.

Dengan dukungan 2 lantai maka unit lantai 1 bisa buat operasional bisnis. Sementara di lantai 2 bisa buat tempat tinggal.

Harga unitnya juga terjangkau. Ruko Lavender tipe 69/60,7 ini dibanderol murah hanya Rp 716 jutaan saja. 

Selain strategis, bangunan ruko 2 lantai di Kota Podomoro Tenjo ini sangat berkualitas sehingga gedung ruko memiliki umur yang panjang. 

Jadi yuk tebus unit ruko murah di Tangerang 2 lantai ini sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk