BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Jual Hunian Modern didukung Fasilitas Kota Pintar, Dijamin Nyaman

Kota Podomoro Tenjo –  Generasi milenial membutuhkan rumah baru yang keren dan dilengkapi fasilitas kota pintar. 

Seperti jaringan internet cepat di lingkungan pemukiman untuk memudahkan akses pada media sosial, work from home, dan bisnis online

Selain internet cepat, generasi milenial juga harus cinta lingkungan. Oleh karena itu, harus hemat dalam penggunaan energi di dalam rumah. 

Jadi harus bisa pilih hunian yang punya sistem ventilasi bagus. Alhasil setiap hari selalu ada cahaya alami masuk ke dalam rumah, sehingga bisa hemat penggunaan lampu.

Bahkan kini ada juga hunian yang memasang panel surya, sehingga energi matahari bisa diubah jadi energi listrik di dalam rumah. 

Kota Podomoro Tenjo Jual Hunian Fasilitas Kota Pintar

Bagi generasi milenial yang mendambakan lingkungan perumahan dengan fasilitas kota pintar, maka unit rumah Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan terbaik. 

Kota Podomoro Tenjo begitu terkenal dan menjadi kota satelit baru di Barat Jakarta. Lingkungan pemukiman dikelola dengan baik sehingga lebih bersih dan tertata. 

Bahkan tidak hanya fasilitas kota pintar yang menjadi unggulan, tata kelola lingkungan hijau yang mengelilingi perumahan juga patut diapresiasi. 

Pasalnya area terbuka hijau di Kota Podomoro Tenjo saling terkoneksi, sehingga lingkungan perumahan jadi lebih asri.

Udara di lingkungan perumahan pun jadi lebih bersih. Bagus untuk kesehatan.  Jadi keluarga pasti bahagia ketika tinggal di Perumahan Kota Podomoro Tenjo.

Nah hal yang keren dan jarang dipraktikkan perumahan lain adalah pemberian fasilitas kota pintarnya. Ada beberapa fasilitas kota pintar di kawasan Kota Podomoro Tenjo yang bakal bikin hidup lebih berkualitas.

Pertama, jaringan internet cepat. Fasilitas primer diera kekinian bagi generasi milenial adalah jaringan internet. Ia membantu terkoneksi dengan mesin pencari, hiburan di Netflix atau Youtube, sarana penting work from home, dan bisnis online

Kedua, fasilitas panel surya. Fasilitas terbaik untuk mengubah energi matahari jadi energi listrik rumahan. Sangat ramah lingkungan dan tentunya bisa hemat listrik yang bersumber dari PLN.

Kedua fasilitas kota pintar ini akan Anda dapat saat menebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo. Harga unit rumah Kota Podomoro Tenjo sangat bervariasi. 

Bahkan ada yang sangat murah yaitu tipe 36/90 yang dijual mulai Rp 200 jutaan. Begitu terjangkau untuk kalangan milenial kelas menengah yang mendambakan rumah dengan fasilitas kota pintar. 

Selain harga Rp 200 jutaan, ada juga unit rumah lainnya yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 500 jutaan.

Kota Podomoro Tenjo Dilengkapi Fasilitas Prestisius

Membeli unit rumah Kota Podomoro Tenjo pasti tidak akan menyesal. Pasalnya lingkungan perumahan didesain dengan sempurna. 

Untuk mengatasi banjir di lingkungan perumahan, maka dibangun danau buatan yang begitu luas. Air hujan akan mudah tertampung, ditambah lagi berkat adanya area terbuka hijau maka air cepat meresap ke dalam tanah. 

Fasilitas olahraga juga tidak kalah menariknya. Terdapat clubhouse, jogging track, serta fasilitas lainnya sehingga semua penghuni bisa berolahraga dengan aktif setiap hari. 

Jaminan keamanan berlapis. Terdapat CCTV yang memantau lingkungan perumahan. Kemudian terdapat gerbang masuk perumhan yang dijaga oleh satpam selama 24 jam.

Ditambah lagi, untuk anak-anak disediakan taman bermain yang menyenangkan. Jadi begitu lengkap fasilitas di kawasan Kota Podomoro Tenjo. 

Aksesibilitas menuju Tol Serpong-Balaraja juga lebih dekat. Alhasil begitu nyaman tinggal di kawasan Kota Podomoro Tenjo. Mari tebus unitnya sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk