BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo, Hunian Penunjang Gaya Hidup Sehat dan Harmonis

Gaya Hidup Sehat - Investasi properti unit rumah sama pentingnya dengan investasi kesehatan.  Jadi keduanya harus diprioritaskan.

Investasi properti unit rumah menjadikan setiap orang bisa memiliki rumah untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Ditambah lagi, investasi properti unit rumah juga menjadi aset yang bisa mendatangkan keuntungan di masa yang akan datang.

Sementara investasi kesehatan menjadikan setiap orang bisa beraktivitas dengan lancar setiap hari. Aktifitas bekerja, bertemu klien, dan bercengkrama dengan keluarga serta orang-orang terdekat jadi lebih lancar.

Jadi, keduanya sangat berharga dan saling terkait. Untuk mewujudkan investasi properti cara yang paling tepat adalah memilih hunian yang strategis. Bisa dekat dengan tol atau fasilitas umum, supaya nilai jual hunian di masa depan tinggi. 

Alhasil, akan mendapatkan margin keuntungan yang tinggi di masa yang akan datang.

Nah, untuk investasi kesehatan maka bisa pilih hunian yang udaranya bersih, memiliki tata kelola limbah, serta memiliki fasilitas olahraga yang lengkap. Sebagai penunjang gaya hidup sehat.

Bicara soal hunian yang menunjang gaya hidup sehat, maka Kota Podomoro Tenjo adalah perumahan yang wajib diperhitungkan. 

Kota Podomoro Tenjo menyuguhkan fasilitas yang lengkap untuk menunjang gaya hidup sehat semua penghuninya.

Alhasil, dengan menebus unit Kota Podomoro Tenjo, berarti berkesempatan untuk menikmati fasilitas hidup sehat yang menguntungkan.

Yuk simak apa saja fasilitas penunjang gaya hidup sehat Kota Podomoro Tenjo. 

Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Sehat yang Pertama Adalah Pengolahan Air Bersih dan Pengolahan Air Limbah

Kota Podomoro Tenjo sangat menunjang gaya hidup sehat. Oleh karena itu disuguhkan sistem pengolahan air bersih. 

Jadi air yang tersedia di lingkungan rumah dijamin kebersihannya. Air untuk mandi dan kegiatan mencuci jadi lebih higienis.

Disediakan pula sistem pengolahan air limbah, supaya air limbah sisa mencuci, masak, dan sisa kegiatan rumah tangga tidak berdampak negatif terhadap lingkungan.

Jadi, dengan sistem pengolahan air limbah, perumahan Kota Podomoro Tenjo lebih bersih dan ramah lingkungan.

Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Sehat yang Kedua Adalah Jalur Hijau

Kota Podomoro Tenjo menerapkan konsep green belt. Jadi seluruh pemukiman terhubung dengan jalur hijau. 

Jalur hijau tersebut berisi rerumputan dan pohon yang rindang. Dengan desain tersebut, maka penghuni rumah bakal merasakan udara yang bersih dan segar.

Rancang bangun green belt yang menyuguhkan pepohonan rindang, sangat mendekatkan penghuninya dengan alam. 

Alhasil, semua penghuni bisa jogging pagi dengan nyaman sambil menghirup udara segar. Jadi, semua penghuni bisa menerapkan gaya hidup sehat setiap hari.

Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Sehat yang Ketiga Adalah Clubhouse

Kota Podomoro Tenjo menyuguhkan fasilitas clubhouse. Clubhouse yang disediakan menjadi pusat olahraga. Dilengkapi dengan alat gym lengkap. 

Alhasil, semua penghuni bisa berolahraga setiap hari. Dengan berolahraga rutin, maka akan didapatkan tubuh yang sehat dan bugar. 

Perumahan Kota Podomoro Tenjo sangat cocok untuk menunjang gaya hidup keluarga yang sehat. Jadi, sangat cocok untuk investasi kesehatan.

Kota Podomoro Tenjo Cocok untuk Investasi Kesehatan dan Properti

Di samping cocok untuk investasi kesehatan, Kota Podomoro Tenjo juga cocok untuk investasi properti.

Letaknya yang strategis, membuat harga jual unit rumah Kota Podomoro Tenjo bakal tinggi di masa yang akan datang. 

Berada di kawasan yang dekat dengan pintu Tol Serpong-Balaraja, membuat hunian Kota Podomoro Tenjo,  jadi hunian idaman semua orang. 

Akses ke mana saja jadi lebih dekat. Alhasl, investasi properti unit rumah Kota Podomoro Tenjo bakal bernilai tinggi di masa mendatang. 

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian penunjang gaya hidup sehat yang menguntungkan di masa depan, yuk tebus unit Tenjo Kota Podomoro, kota satelit baru Serpong, sekarang juga dengan menghubungi kami. 

imgWAchatYuk