BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro, Perumahan Tangerang dengan Konsep TOD

Kota Podomoro – Rumah dengan konsep TOD atau singkatan dari Transit Oriented Development merupakan keterpaduan antara pola dan struktur ruang wilayah.

Perumahan ini menawarkan alternatif terbaik di tengah aktivitas perkotaan yang padat dengan adanya transit transportasi umum yang dapat dijangkau dengan mudah oleh setiap penghuninya.

Perumahan ini juga memastikan konektivitas dan akses yang nyaman antara kendaraan, pejalan kaki, sepeda, dan operasi transit.

Perumahan konsep TOD menyediakan fasilitas streetscape tingkat tinggi yang menciptakan lingkungan yang nyaman bagi pejalan kaki, pengendara sepeda, dan pengguna lainnya.

Adanya konsep TOD ini dimaksudkan supaya masyarakat lebih memilih menggunakan transportasi umum yang sudah terintegrasi dengan baik dibandingkan harus menggunakan kendaraan pribadi.

Dengan tinggal di perumahan TOD, Anda pun dapat mengurangi ketergantungan dari penggunaan kendaraan dan mengurangi kemacetan.

Tinggal di perumahan konsep TOD dapat memangkas biaya transportasi kendaraan dan waktu yang dihabiskan untuk perjalanan pulang pergi.

Semua pilihan transportasi dijamin bebas macet seperti commuter line, MRT, LRT yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Dengan segala kepraktisan yang diberikan dari rumah berkonsep TOD akan meningkatkan kualitas dan taraf hidup Anda.

Selain itu, tingkat stres juga akan berkurang karena dilengkapi dengan area komersial dan fasilitas umum yang terintegrasi dengan kawasan yang memudahkan setiap penghuni.

Kota Podomoro, Perumahan Tangerang yang Menyuguhkan Konsep TOD dan dilengkapi Fasilitas Terbaik untuk Anda

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru Serpong yang dibangun dengan menerapkan konsep rumah minimalis yang menawan dan ideal sebagai tempat tinggal maupun aset properti.

Perumahan ini menemukan 4 tipe rumah minimalis dengan harga mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 623 jutaan saja!

Termasuk harga yang terjangkau untuk rumah minimalis di kawasan Serpong. 

Kota Podomoro Tenjo menyadari pentingnya fasilitas ruang terbuka hijau sehingga Anda akan menjumpai area hijau yang luas di kawasan perumahan ini.

Ruang terbuka hijau menjadi prioritas pengembang Kota Podomoro Tenjo yang membuat hunian ini terlihat asri dan segar.

Pengembang juga menghadirkan fasilitas pendukung lainnya seperti jogging track yang menjadikan aktivitas olahraga Anda terasa menyenangkan, menyehatkan dan bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa rumah yang dekat dengan ruang hijau cenderung merasa tenang, damai dan memiliki banyak energi.

Oleh karena itu, Anda akan menemukan fasilitas outdoor sitting area yang didesain agar pengunjung dapat menikmati suasana ruang terbuka hijau dengan santai dan penuh ketenangan.

Selain itu, Kota Satelit juga mengembangkan taman kuliner yang cocok untuk dijadikan tempat rekreasi menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Podomoro Tenjo menghadirkan rumah modern minimalis yang cocok dengan keluarga modern. Perumahan ini menawarkan rumah tipe 36/72 dan 27/60 yang minimalis tetapi tetap spacious.

Nah, itu dia beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki perumahan Tangerang, Podomoro Tenjo yang menggunakan konsep TOD.

Perumahan ini layak untuk keluarga milenial yang tengah mencari hunian terjangkau dengan fasilitas memukau hanya di perumahan Tenjo.

Sudah banyak yang membuktikan kesempurnaan rumah ini dan saatnya giliran Anda yang merasakannya dengan memiliki salah satu unitnya.

Kunjungi website kami di Podomoro Tenjo untuk mendapatkan informasi dan tips menarik lainnya atau Anda juga bisa menghubungi kami melalui Sales Consultant kami.

Wujudkan impian Anda memiliki rumah masa depan terbaik hanya di Kota Podomoro Tenjo. Perumahan Tangerang dengan konsep TOD yang memudahkan Anda untuk akses mudah kemana saja. (MSH)

imgWAchatYuk