BLOG Kota Podomoro

Klaster Damar Kota Podomoro Tenjo Menyediakan Rumah Hemat Listrik Harga Terjangkau

Rumah hemat listrik – Beli rumah memang harus detail cek unitnya, legalitasnya, dan lingkungannya. Jangan sampai memilih rumah cuma pakai satu sudut pandang. Misalnya tertarik beli unit rumah karena legalitasnya  lengkap, tetapi tidak meneliti bahwa lingkungan rumah pernah terjadi banjir.

Memang Anda akan dapat rumah yang legalitasnya lengkap sehingga di masa depan tidak akan ada masalah. Akan tetapi lingkungan rumah pernah banjir, alhasil kemungkinan banjir akan muncul lagi di masa depan. Hal ini tentu akan memperburuk pengalaman keluarga. 

Jadi beli rumah harus  cek detail kualitas unit, legalitas, dan lingkunganya. Supaya dapat rumah yang berkualitas dan bakal aman hingga masa depan. 

Di sisi lain, pilih juga rumah yang memiliki sistem ventilasi yang bagus. Supaya sirkulasi udara lebih lancar, pemakaian AC bisa diminimalkan. Alhasil rumah hemat listrik, tagihan lebih rendah. 

Di beberapa wilayah di Tangerang atau Bogor, ada banyak perumahan yang menawarkan unit rumah asri. Dengan dukungan sistem ventilasi yang bagus sehingga bisa meminimalkan penggunaan AC.

Salah satunya adalah perumahan Kota Podomoro Tenjo. Perumahan yang dikembangkan oleh developer terpercaya dan kenamaan sehingga kualitas, legalitas, dan tata kelola lingkungan sangat bagus. 

Di sisi lain, perumahan Koya Podomoro Tenjo juga memiliki tata kelola lingkungan yang asri. Terdapat jalur hijau yang saling terkoneksi sehingga lingkungan rumah lebih asri. Nyaman maksimal buat tempat tinggal keluarga dalam jangka panjang. 

Hebatnya lagi, kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo menawarkan unit rumah standar dan premium. Untuk klaster rumah premium ada 4. Yaitu klaster Citrus, Burgundy, Angsana, dan Damar. 

Semua unit rumah  di klaster premium ini sangat berkualitas dengan fasad yang menarik. Dijamin tinggal bareng keluarga di klaster premium Kota Podomoro Tenjo bakal merasakan kualitas hidup yang meningkat. 

Klaster Damar menyediakan rumah hemat listrik

Semua unit rumah di Kota Podomoro Tenjo terjamin kualitas, legalitas, dan suguhan fasilitasnya. Di sisi lain, unit rumah juga didesain nyaman serta hemat listrik. 

Seperti unit rumah di klaster Damar yang didesain hemat penggunaan listrik. Cocok  buat keluarga yang ingin merasakan kenyamanan maksimal serta hemat tagihan listrik. 

Di klaster Damar unit rumah bisa hemat listrik berkat dukungan sistem ventilasi yang bagus. Sirkulasi udara lebih lancar sehingga bisa meminimalkan penggunaan AC.

Di sisi lain, pencahayaan alami juga masuk ke dalam rumah. Alhasil bisa lebih hemat penggunaan lampu. Dengan hemat AC dan lampu maka tagihan listrik rumah di klaster Damar ini bakal lebih ringan. 

Nah terdapat tiga tipe unit rumah kelas premium di klaster Damar yang bisa Anda pilih, berikut spesifikasinya:

Tipe 40

Tipe rumah yang memiliki luas bangunan 40 meter persegi. Dilengkapi dengan dua kamar tidur yang nyaman. Sumber air juga lancar, legalitas lengkap, dan masuk kategori rumah hemat listrik. 

Sirkulasi udaranya lancar dan pencahayaan alami masuk ke dalam rumah sehingga rumah lebih sehat. Jadi tebus unit tipe 40 ini sekarang juga. 

Tipe 48

Tipe rumah dengan luas lahan 100 meter persegi, sementara luas banguan 48 meter persegi. Sangat luas lahannya sehingga ada sisa pekarangan.  Sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebur rumah hemat listrik klaster Damar Kota Harapan Indah sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (as)

imgWAchatYuk