BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Tinggal di Rumah Sehat Podomoro Tenjo

Podomoro Tenjo – Rumah sehat merupakan sebuah hunian yang memiliki kriteria ideal seperti akses air yang bersih dan layak untuk dikonsumsi.

Ventilasi atau ruang terbuka yang cukup untuk masuknya sinar dan juga cahaya matahari sehingga rumah yang sehat merupakan tempat tinggal yang terbebas dari pencemaran udara maupun lingkungan.

Dengan sirkulasi yang baik tentu akan membuat hunian Anda terhindar dari jamur dan bakteri yang bisa mengganggu kesehatan Anda di masa mendatang.

Rasakan Kenyamanan Tinggal di Rumah Sehat yang Ada di Perumahan Podomoro Tenjo

Manfaat rumah sehat tentu tidak perlu dipertanyakan kembali karena akan mendukung kesehatan baik badan maupun jiwa Anda.

Jika Anda tengah mencari rumah sehat maka Perumahan Podomoro Tenjo bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda tinggali bersama keluarga tercinta.

Perumahan yang dijuluki sebagai Kota Satelit Baru yang ada di Barat Jakarta ini akan menjadi Serpong berikutnya.

Podomoro Tenjo cocok untuk dijadikan hunian masa depan Anda karena terintegrasi antara hunian, komersial dan juga area hijau yang sangat luas.

Dengan adanya area hijau ini tentu akan memberikan kesejukan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya. Area hijau juga bisa mengurangi kadar polusi udara dan menghadirkan udara yang berkualitas tentunya. 

Podomoro juga dibangun dengan konsep rumah tumbuh sehingga ketika Anda ingin mengemangkan hunian di masa mendatang maka akan jauh lebih mudah.

Tidak perlu khawatir hunian ini dikembangkan oleh konsultan Internasional sehingga memiliki lanskap yang menarik untuk hunian Anda.

Hunian ini juga berada di lokasi yang strategis dimana melewati Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD sehingga memudahkan mobilitas Anda.

Dibangun di area seluas 650 hektar membuat hunian ini cocok untuk dijadikan rumah masa depan Anda bersama keluarga tercinta.

Jika Anda ingin memiliki hunian ini maka Anda bisa menyiapkan dana mulai dari 270 jutaan saja untuk mendapatkan Tipe 36/72.

Untuk keamanan tentu tidak perlu Anda pertanyakan lagi karena hunian ini dilengkapi dengan security system terbaik yang akan menjaga keamanan rumah Anda.

Perumahan ini juga memiliki danau yang akan menjadi penampung hujan sehingga hunian Anda akan terhindar dari banjir yang biasa terjadi di perkotaan.

Jika Anda ingin relaksasi dan bermain bersama keluarga tercinta maka Anda bisa memanfaatkan fasilitas clubhouse yang ada di perumahan ini.

Perumahan Tenjo juga menjadi hunian pertama yang dibangun dengan konsep green belt.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahan Tenjo.

Tertarik untuk memiliki hunian premium Kota Podomoro Tenjo yang akan mendukung gaya hidup sehat Anda? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kota Podomoro Tenjo.

Wujudkan impian Anda tinggal di rumah sehat terbaik hanya di Perumahan Tenjo. Miliki unitnya sekarang juga dengan menghubungi tim konsultan kami di sini. (MSH)

imgWAchatYuk