BLOG Kota Podomoro

Keuntungan tinggal di rumah ramah lingkungan Kota Podomoro Tenjo

Rumah Ramah Lingkungan – Kota Podomoro Tenjo merupakan The Next Serpong. Berlokasi di barat Jakarta, dengan area 650 hektar.

Kota Podomoro Tenjo memiliki aksesibilitas terbaik dan lokasi strategis. Dilewati tol Serpong-Balaraja serta grand TOD.

Spesialnya lagi, sejak proses pembangunan kota Podomoro Tenjo memperhatikan konsep green belt.

Hal itu menjadikan Kota Podomoro Tenjo menjadi pihak yang menjalankan konsep green belt pertama di Indonesia.

Konsep green belt yang diterapkan menjadikan seluruh area klaster pemukiman terhubung dengan jalur-jalur hijau.

Konsep green belt juga diterapkan dalam proses pembangunan rumah hunian. Tujuannya, menjadikan hunian  menjadi ruang gaya hidup sehat dan alami buat para penghuni.

Rumah Ramah Lingkungan Rancangan Konsultan Internasional

Pembangunan Kota Podomoro Tenjo dengan konsep green belt merupakan hasil desain konsultan lanskap internasional.

Konsep yang ditonjolkan adalah pembangunan yang selaras dengan alam. Alhasil, Kota Podomoro Tenjo meminimalisir kerusakan alam dalam proses pembangunan.

Konsep keselarasan dengan alam menjadikan Kota Podomoro Tenjo ramah lingkungan. Area hijau dan lingkungan yang asri menjadi hal utama yang disuguhkan pada para penghuninya.

Hal tersebut menjadikan, kualitas udara pada hunian Kota Podomoro Tenjo sangat bagus dan ideal. Menjadikan para penghuninya hidup sehat, berkualitas, dan nyaman.

Rumah Ramah Lingkungan dengan Infrastruktur Kota Pintar

Pembangunan Kota Podomoro Tenjo yang mengusung konsep green belt yang asri dan ramah lingkungan makin sempurna dengan fasilitas yang dilengkapi infrastruktur pintar.

Kota Podomoro Tenjo menyediakan infrastruktur pintar untuk menunjang kehidupan penghuninya agar ramah lingkungan dan berkualitas.

Infrastruktur pintar yang disuguhkan ialah sistem informasi kawasan yang terintegrasi.

Agar hunian ramah lingkungan, Kota Podomoro Tenjo menyediakan sistem pengolahan air bersih, sistem pengolahan air limbah, dan panel tenaga surya.

Supaya penghuni Kota Podomoro Tenjo makin nyaman untuk belajar dan bekerja, disediakan koneksi internet yang super cepat.

Semua fasilitas tersebut sangat ramah lingkungan. Menjadikan Kota Podomoro Tenjo menjadi klaster yang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Di sisi lain, kombinasi rumah ramah lingkungan dan infrastruktur kota pintar juga menjadikan Kota Podomoro Tenjo menjadi pilihan yang tepat untuk investasi properti.

Manfaat Tinggal di Hunian Rumah Ramah Lingkungan

Banyak sekali manfaat tinggal di rumah ramah lingkungan. Oleh karena itu Kota Podomoro Tenjo mengedepankan konsep green belt.

Bagi yang tinggal di hunian rumah ramah lingkungan, banyak manfaat yang dipetik. Manfaat pertama adalah suasana hunian yang segar dan sehat.

Tanaman hijau menjadi sumber utama untuk menjaga kualitas udara yang dihirup para penghuni, sehingga penghuninya selalu sehat. 

Kedua, tinggal di rumah ramah lingkungan berarti ikut serta membantu meminimalkan kerusakan alam. Seperti pemanasan global serta perubahan iklim.

Oleh karena itu, Kota Podomoro Tenjo menyediakan fasilitas panel tenaga surya, untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil yang sangat memicu pemanasan global.

Dengan tinggal di Kota Podomoro Tenjo, para penghuninya bisa berkontribusi mengurangi pemanasan global. 

Daftar Hunian Rumah Ramah Lingkungan

Kota Podomoro Tenjo menyediakan beberapa klaster dengan harga yang berbeda-beda.

Klaster  Burgundy-Kota Podomoro menyediakan dua tipe premium. Yaitu tipe premium 52/160 dengan banderol harga mulai Rp 623 jutaan. Sementara tipe premium 40/160 harganya lebih terjangkau, Rp 564 jutaan.

Klaster Kana – Kota Podomoro, menyediakan dua tipe. Tipe deluxe 36/72 dengan harga terjangkau Rp 231 jutaan dan Tipe deluxe 27/60 dengan harga Rp.200 jutaan.

Yuks mari dapatkan hunian rumah ramah lingkungan Kota Podomoro Tenjo, agar bisa turut serta dalam proses mengurangi pemanasan global.

Untuk lebih jelasnya, klik link berikut untuk kemudahan konsultasi memiliki hunian ramah lingkungan di kota satelit baru serpong. (AS)

imgWAchatYuk