BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Konsep Rumah Tumbuh di Perumahan Tenjo yang Perlu Anda Tahu

Konsep Rumah Tumbuh – Konsep rumah tumbuh sangat cocok dipilih oleh keluarga baru yang berencana untuk menambah anggota keluarga di kemudian hari.

Hal ini dikarenakan, konsep rumah tumbuh menawarkan hunian dengan rencana pembangunan yang bisa Anda atur nantinya di kemudian hari.

Tempat tinggal dengan konsep rumah tumbuh dirancang untuk pembangunan secara bertahap di masa mendatang. 

Meskipun menerapkan pembangunan secara bertahap, rumah tumbuh tetap ditawarkan dalam bentuk rumah yang utuh dan bisa ditinggali. 

Konsep rumah tumbuh menyediakan lahan tambahan yang mempermudah pembangunan berikutnya.  

Dengan begitu Anda tidak perlu repot untuk merenovasi rumah secara besar-besaran sehingga Anda bisa menghemat biaya lebih banyak di masa mendatang.

Perumahan Tenjo menjadi salah satu hunian dengan konsep rumah tumbuh berkualitas yang bisa Anda pilih. 

Saatnya Pindah ke Perumahan Tenjo dengan Konsep Rumah Tumbuh yang Memberikan Keuntungan Bagi Anda di Masa Depan

Perumahan Tenjo merupakan persembahan terbaik PT. Agung Podomoro Land Tbk yang berada di lokasi strategis berada di perbatasan wilayah Tangerang – Bogor.

Perumahan ini nantinya akan menjadi mega proyek kota satelit baru yang ada di Barat Jakarta dan akan menjadi New Serpong berikutnya.

Podomoro Tenjo menjadi perumahan terbaik yang terintegrasi antara hunian, area komersial, dan ruang terbuka hijau yang sangat luas dan menyejukkan.

Hunian ini sangar dekat dengan pintu masuk Tol Serpong – Balaraja (Serbaraja) dan Grand Transit Oriented (TOD) di jalur KRL Serpong yang saat ini dalam tahap pembangunan.

Grand TOD Kota Podomoro Tenjo sebagai simpul TOD yang menghubungkan infrastruktur di Jakarta Barat dengan Kota Podomoro Tenjo yang merupakan salah satu terobosan besar.

TOD ini nantinya juga akan menghubungkan Kota Podomoro Tenjo dengan infrastruktur jalan tol dan akses KRL commuter line Jakarta.

Dengan konsep rumah tumbuh yang diterapkan, Perumahan Tenjo ini sangat cocok bagi para keluarga baru yang telah merencanakan penambahan anggota keluarga di masa mendatang. 

Tinggal di rumah tumbuh akan membuat Anda jadi lebih siap untuk menghadapi pertambahan anggota keluarga di tahun – tahun selanjutnya.

Pembangunan rumah tumbuh nantinya dapat dilakukan sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.  

Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa untuk mengatur budget dan waktu untuk melakukan pembangunan. 

Selain lebih cepat, rumah tumbuh juga berpotensi meminimalkan risiko renovasi besar-besaran yang memakan biaya banyak. 

Rumah tumbuh yang ada di Podomoro Tenjo akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang tidak ingin repot melakukan renovasi besar-besaran saat anggota keluarga bertambah. 

Tidak hanya unggul dalam konsep yang diusung, Perumahan Tenjo juga disertai dengan keunggulan lain yang akan menunjang kenyamanan hidup Anda bersama keluarga. 

Podomoro Tenjo juga menyediakan Premium Clubhouse yang dilengkapi dengan Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak dan masih banyak lagi.

Dengan adanya fasilitas ini Anda dan keluarga jadi bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu keluar rumah.

Perumahan Tenjo menawarkan konsep rumah tumbuh dengan kualitas terbaik untuk menjaga kanyamanan Anda dan keluarga Anda.

Untuk informasi lebih lanjut seputar konsep rumah tumbuh yang ada di Perumahan Tenjo, Anda bisa mengunjungi website Podomoro Tenjo sekarang juga.

Anda juga dapat menghubungi Sales Consultant kami untuk pemesanan unit hunian dengan konsep rumah tumbuh. Tunggu apa lagi, yuk segera miliki hunian menawan masa depan hanya di Podomoro Tenjo. (MSH)

imgWAchatYuk