BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Berlipat Ganda dengan Fasilitas Internet Cepat Kota Podomoro Tenjo

Internet Cepat -   Konsep green belt merupakan konsep yang diimplementasikan dalam proses pembangunan Kota Podomoro Tenjo.

Konsep besar Green Belt adalah menghubungkan setiap unit dan klaster dengan jalur hijau. Area hijau yang saling terhubung dengan hunian tersebut memiliki fungsi yang banyak terhadap lingkungan perumahan.

Hunian di Kota Podomoro Tenjo akan terasa lebih sejuk. Area hijau yang diisi tanaman dan pohon dengan daun yang lebat mampu menyerap udara yang mengandung polusi.

Jalur hijau juga bermanfaat untuk menyuguhkan suasana Asri di dalam kompleks perumahan. Hunian jadi lebih nyaman untuk tempat tinggal.

Hunian juga akan terkesan lebih cantik dan indah. Area jalur hijau yang ditanami pohon secara rapi, membuat hunian jadi lebih tertata.

Hadirnya konsep green belt menjadikan Kota Podomoro Tenjo perumahan yang modern dan tetap menyatu dengan alam.

Sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga yang mendambakan keselarasan dengan alam, kenyamanan, kebersihan, dan udara yang sejuk.

Kota Podomoro Tenjo Didukung Infrastruktur Kota Pintar dengan Akses Internet Cepat

Konsep green belt Kota Podomoro Tenjo sangat sempurna. Desain lanskap dikerjakan oleh konsultan kelas internasional. 

Hal yang sangat memukau dari Kota Podomoro Tenjo adalah suguhan infrastruktur kota pintar. Fasilitas infrastruktur kota pintar sangat memanjakan penghuni.

Infrastruktur kota pintar yang disuguhkan ialah sistem informasi kawasan yang terintegrasi. Jadi, setiap waktu semua penghuni bisa akses informasi dari semua klaster Kota Podomoro Tenjo.

Infrastruktur kota  pintar yang disuguhkan sangat mendukung gaya hidup ramah lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan fasilitas pengolahan air limbah dan panel surya.

Dengan panel surya, penghuni bisa hemat pemakaian energi listrik. Jadi, hidup lebih efisien dan ramah lingkungan.

Pengolahan air limbah juga jadi kunci menghadirkan lingkungan yang penuh dengan air bersih. 

Fasilitas kota pintar selanjutnya adalah koneksi internet super cepat. Fasilitas yang sangat pas untuk memenuhi kebutuhan hidup di era sekarang.

Fasilitas internet cepat menjadi solusi untuk para penghuni yang menjalankan bisnis dagang online atau kerja dari rumah. 

Di sisi lain, pelajar yang masih pembelajaran jarak jauh bisa belajar dengan lancar.  Dengan internet cepat, belajar baik lewat Zoom atau Google Meet, semuanya bisa berjalan sangat lancar. 

Suguhan infrastruktur pintar Kota Podomoro Tenjo  merupakan komitmen untuk menunjang kehidupan yang cerdas dan tetap selaras dengan alam.

Manfaat Fasilitas Internet Cepat Kota Podomoro Tenjo

Bisnis online di rumah jadi lebih lancar

Kini banyak sekali orang yang bisa berbisnis dari rumah berbekal akses internet cepat dan smartphone. Oleh karena itu, Koda Podomoro Tenjo memberikan fasilitas  internet cepat.

Tujuannya supaya memberikan kenyamanan akses internet kepada para pebisnis yang menjalankan bisnisnya dari rumah.

Alhasil, proses transaksi mengunggah produk ke marketplace dan membalas pesan penawaran bisa dilakukan dengan cepat.

Work From Home (WFH) Jadi Lancar

Banyak karyawan yang melakukan kerja dari rumah.  Proses meeting dan diskusi dengan tim harus dijalankan secara online.

Alhasil, akses Internet cepat merupakan kebutuhan primer. Untuk menunjang kebutuhan kerja dari rumah tersebut, maka Kota Podomoro Tenjo  menyuguhkan  fasilitas internet cepat yang sangat mumpuni. 

Tujuannya,  agar karyawan yang tinggal di di perumahan Kota Podomoro Tenjo bisa akses internet dengan lancar.  Meeting dan diskusi bersama tim bisa berjalan aktif tanpa halangan.

Memiliki hunian dengan konsep ruang terbuka hijau dan fasilitas kota pintar yang memberikan garansi akses internet cepat merupakan impian masyarakat modern. Yuk jadi bagian dari masyarakat modern dengan merasakan fasilitas kota pintar, yuk tebus hunian Kota Podomoro Tenjo lewat link berikut.

imgWAchatYuk