BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Beli Rumah Cash Keras unit Kota Podomoro Tenjo

Beli rumah cash keras -  Beli rumah memang harus berjuang, khususnya bagi karyawan kantoran. Harus mengalokasikan sebagian gaji untuk ditabung selama beberapa tahun. Jadi tidak bisa instan. 

Menabung yang rutin dan konsisten per bulan memang harus sabar. Toh ketika terkumpul ratusan juta bisa buat beli tanah dulu. Bisa juga buat beli rumah dengan skema cash keras yang menguntungkan. 

Jika tidak mau bersabar dan ingin segera memiliki rumah dalam waktu cepat namun dana belum ada, tentu paling masuk akal adalah mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Dengan modal uang muka bisa langsung dapat rumah baru.

Tentu ketika KPR disetujui oleh perbankan dan bisa memiliki rumah, harus membayar konsekuensinya. Yaitu membayar cicilan pokok dan bunganya per bulan. 

Alhasil setiap akhir bulan harus menyediakan dana untuk bayar cicilan. Harus rela pendapatan bulanan dipotong untuk bayar cicilan bank. 

Di sisi yang lain, akumulasi cicilan pokok dan bunga ini dalam beberapa tahun sangat tinggi nominalnya. Jadi biaya beli rumah dengan skema KPR sangat mahal, biaya beli rumah membengkak. Letak keunggulannya hanya bisa dapat rumah cepat saja.

Jadi pilihannya ada dua, menabung dalam jangka waktu lama kira-kira 6-7 tahunan bisa beli rumah dengan skema cash keras. Pilihan kedua beli rumah dengan skema KPR, dapat rumah baru lebih cepat akan tetapi harus bayar cicilan pokok dan bunga dalam jangka waktu 6-7 tahunan juga. 

Dua skema tersebut tentu punya keunggulan dan kelemahan masing-masing. Akan tetapi beli rumah cash keras lebih efisien dan menguntungkan. Soalnya tidak ada biaya bunga. 

Oleh karena  itu, buat Anda yang ingin beli rumah baru di Kota Podomoro Tenjo sebaiknya pakai sistem cash keras saja.

Keuntungan Beli Rumah Cash Keras Unit Kota Podomoro Tenjo

Perumahan Kota Podomoro Tenjo menyediakan unit rumah dengan harga yang bersahabat. Bisa dibilang sangat terjangkau. Lokasi perumahan juga strategis dan banyak fasilitas yang disuguhkan untuk menjamin kenyamanan. 

Dijamin beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo tidak akan menyesal. Pengembangnya sangat terpercaya yaitu PT Agung Podomoro Land. Jadi unit rumah juga kokoh dan bagus. 

Fasilitasnya lengkap, ada kolam renang, area gyn, yoga, dan masih banyak lainnya. Ada juga jogging track dan cycling track sebagai area olahraga yang menyehatkan.

Untuk unit rumah paling murah ada di klaster Magnolia. Tipe rumah dengan luas lahan 72 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi dibanderol cuma Rp 270 juta. Jadi Anda bisa menebus unit murah ini dengan skema cash keras. 

Ada banyak keuntungan saat beli unit rumah murah Kota Podomoro Tenjo dengan skema cash keras. Berikut daftarnya:

Tidak ada beban pikiran

Skema cash keras memang menguntungkan dan bikin pikiran lebih tenang. Setelah serah terima unit rumah maka hunian sudah jadi hak milik 100%. Kemudian tidak ada beban pikiran soal bayar cicilan rumah setiap bulan, alhasil tidur jadi lebih nyenyak. 

Biaya lebih terjangkau

Beli rumah secara cash keras biayanya lebih terjangkau dibanding KPR. Dana yang dialokasikan sesuai dengan harga rumah. Tidak ada beban bunga yang bikin pengeluaran jadi besar. 

Dengan demikian, yuk beli unit rumah cash keras unit Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

imgWAchatYuk