BLOG Kota Podomoro

Keunggulan Kota Podomoro Tenjo yang Menggunakan Sumber Air PDAM

Air PDAM - Memilih hunian tidak sembarangan. Soalnya, hunian merupakan tempat untuk bernaung dari panas dan hujan seumur hidup.

Dengan memilih hunian yang nyaman, maka hidup bakal lebih berkualitas dan sempurna. Ditambah lagi, semua kegiatan rumah tangga bisa lancar.

Sebelum jauh melihat fasilitas perumahan seperti gym center atau jogging track, hal yang patut disurvei terlebih dahulu adalah sumber air. 

Air sangat penting sekali untuk aktivitas sebuah rumah.

Sumber Air Perumahan, Antara PDAM atau Sumur Bor 

Nah, air merupakan kebutuhan sebuah rumah. Tanpa air aktivitas di rumah seperti mencuci, mandi, cebok, dan masak tidak bisa dilakukan. 

Jadi air adalah kunci agar hidup lebih sempurna. Oleh karena itu, sebelum memilih hunian wajib survei sumber air sebuah unit rumah. 

Biasanya perumahan menggunakan air yang bersumber dari sumur bor tau air PDAM. Kedua sumber air hunian tersebut memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. 

Kelebihan Air PDAM 

Di kota yang padat penduduk, biasanya sumber air sebuah hunian berasal dari PDAM. Tentunya, pemilik rumah wajib membayar biaya air PDAM secara rutin. Biasanya bulanan. 

Pada sebagian perumahan juga ada yang airnya bersumber dari sumur bor. Jika sumur bor maka tidak perlu bayar biaya air rutin. 

Namun, sumur bor harus menggunakan pompa air, jadi harus bayar listrik lebih banyak. Berikut kelebihan air di hunian yang bersumber dari PDAM.

Biaya Bisa Dikontrol

Salah satu keuntungan menggunakan air PDAM adalah bisa cek jumlah debit aliran air yang dikonsumsi selama sebulan.

Alhasil, bisa cek rata-rata air yang dikonsumsi per bulan dan pengeluaran biayanya.

Layak Buat Konsumsi 

Air PDAM biasanya bersumber dari mata air besar, waduk, atau sungai besar. Nah, air tersebut disaring dan dikelola terlebih dahulu. 

Lantas disalurkan ke rumah-rumah dengan pipa besar yang ditanam di bawah tanah. Air yang dialirkan tersebut bisa dikonsumsi secara aman.  Baik untuk mandi atau masak.

Perumahan Kota Podomoro Tenjo, Menggunakan Air PDAM

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru Serpong. Kota Podomoro Tenjo berdiri di atas lahan seluas 640 hektar. 

Lahan yang luas tersebut tidak hanya berisi bangunn rumah. Namun, ada juga area komersial yang ramai di dekat danau. 

Jadi, kota satelit baru Serpong ini dibangun dengan konsep integrasi hunian dengan area komersial serta area hijau yang sangat luas.

Dengan suguhan area hijau dan danau yang dikelilingi pepohonan, maka suasana lingkungan perumahan sangat asri.

Danau juga berfungsi untuk menampung air hujan. Jadi, perumahan bisa terbebas dari risiko banjir.

Nah, untuk sumber air hunian baik Tipe Deluxe atau Tipe Premium menggunakan air PDAM dengan standar air bersih. 

Kualitas air baik dan layak untuk dikonsumsi. Baik untuk mencuci, mandi, dan memasak. 

Selain Air PDAM, Apa Saja Fasilitas Kota Podomoro Tenjo untuk Menunjang Hidup yang Berkualitas?

Infrastruktur Kota Pintar

Kota Podomoro Tenjo menyediakan infrastruktur kota pintar. Meliputi fasilitas internet cepat, panel surya, dan peralatan pengolah limbah.

Clubhouse Premium

Clubhouse yang disuguhkan kelas premium. Jadi, sangat mewah dan lengkap. Di dalam clubhouse tersedia fasilitas olahraga seperti kolam renang dan peralatan gym

Di dalam clubhouse juga dilengkapi dengan co-working space dan taman bermain anak-anak. 

Jadi Kota Podomoro Tenjo sangat cocok buat hidup berkualitas. Nah, bagi Anda yang ingin menebus hunian dengan sumber air PDAM, maka hunian di Kota Satelit Baru Serpong ini bisa jadi pilihan yang menguntungkan. Yuk tebus sekarang dengan menghubungi prime360. 

imgWAchatYuk