BLOG Kota Podomoro

Investasi Terjangkau di Kota Podomoro Tenjo, Kota Satelit Baru Serpong

Kota satelit baru Serpong – Sebelum memilih hunian yang akan Anda jadikan investasi, ada banyak sekali hal yang perlu diperhatikan seperti lokasi hunian, fasilitas yang ada di hunian, serta aksesibilitas hunian, agar hunian tersebut dapat memberikan keuntungan berlipat bagi Anda.

Salah satu lokasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk membeli sebuah hunian yang akan dijadikan investasi adalah kawasan Tenjo. Meski banyak yang beranggapan jika wilayah Tenjo merupakan kawasan yang masih ketinggalan zaman, tetapi  ternyata hal tersebut salah besar.

Dari tahun ke tahun, kawasan Tenjo terus mengalami berbagai macam peningkatan berkat pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih kawasan Tenjo sebagai aset investasi properti Anda. 

Salah satu hunian yang bisa Anda pilih di kawasan Tenjo adalah Kota Podomoro Tenjo. Dibangun di atas lahan seluas 650 hektar, Kota Podomoro Tenjo menghadirkan hunian berkualitas yang akan memberikan Anda banyak sekali keuntungan. Apa saja? Mari kita simak bersama.

Berbagai Keuntungan Investasi di Kota Podomoro Tenjo, Kota Satelit Baru Serpong 

Berada Dekat dengan Stasiun

Lokasi strategis merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli hunian yang akan dijadikan investasi. Kota Podomoro Tenjo berada sangat dekat stasiun sehingga memudahkan penghuninya untuk pergi kemana-mana.

Anda hanya memerlukan waktu tak lebih dari 5 menit untuk menuju stasiun. Tak hanya itu, Kota Podomoro Tenjo juga dekat dengan dekat dengan pusat pemerintahan Kecamatan Tenjo dan Pemkab Tangerang, Tigaraksa.

Super Aman dan Terjaga 24 Jam

Kota Podomoro Tenjo telah dilengkapi oleh security system yang terus berjaga selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang tersedia di setiap cluster. Anda tak perlu lagi khawatir, karena setiap pengunjung yang datang ke perumahan pasti telah dijaga ketat oleh petugas yang berwenang agar Anda dan keluarga bisa tinggal di hunian dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. 

Harga yang Pas di Kalangan Menengah ke Bawah

Bagi Anda yang memiliki penghasilan pas-pasan, tetapi ingin punya rumah, Kota Podomoro Tenjo solusinya. Mengapa demikian? Karena perumahan ini menawarkan unit rumah dengan harga mulai dari 200 jutaan. Selain itu, kawasan Tenjo juga akan terus mengalami perkembangan, hal ini tentu akan sangat menguntungkan untuk Anda yang memilih Tenjo sebagai aset investasi properti.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di kota baru konsep TOD Tangerang seperti Kota Podomoro Tenjo. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pesan unit di Kota Podomoro, kota satelit baru Serpong, sekarang. (AN)

imgWAchatYuk