BLOG Kota Podomoro

Investasi Rumah Harga Terjangkau dengan Potensi Keuntungan Wow

Investasi rumah – Generasi milenial diisukan tidak bisa memiliki rumah di masa depan. Hal itu didorong oleh tanah di perkotaan yang semakin menyempit.

Dengan lahan yang menyempit, tetapi permintaan terhadap hunian di kota yang tinggi menjadi faktor utama pendongkrak harga rumah.

Dengan harga rumah yang melambung tinggi, sementara pertumbuhan pendapatan rendah, alhasil rumah tidak bisa ditebus generasi milenial. 

Kota Podomoro Tenjo, Perumahan Harga Terjangkau Cocok untuk Investasi Rumah

Di tengah harga hunian yang semakin naik, Kota Podomoro Tenjo menawarkan unit rumah dengan harga terjangkau.  Sangat cocok untuk generasi millennial.

Kota Podomoro Tenjo membangun klaster Kana. Klaster khusus yang menyediakan unit rumah dengan harga yang sangat terjangkau. 

Klaster kana menghadirkan rumah tipe deluxe. Unit rumah yang ditawarkan dengan harga Rp 200 juta. 

Jadi sangat terjangkau dan bisa ditebus oleh generasi millennial. Selain Klaster Kana yang menyuguhkan hunian harga murah, terdapat juga Klaster Burgundy. 

Klaster yang menyuguhkan unit rumah tipe premium. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Cuma Rp 500 jutaan. Harga tersebut sangat bersahabat.

Tersedia juga Klaster Citrus. Sebuah klaster yang menyuguhkan tipe unit 40/119. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang nyaman. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau hanya Rp 400 jutaan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, unit rumah Kota Podomoro Tenjo sangat cocok untuk tempat tinggal keluarga milenial.

Aksesibilitas dan fasilitas Kota Podomoro Tenjo terbaik di kelasnya. Jadi, dengan keunggulan tersebut unit Kota Podomoro Tenjo cocok jadi aset investasi rumah yang menguntungkan.

Aksesibilitas Terbaik dengan Fasilitas Lengkap Cocok Jadi Aset Investasi Rumah yang Menguntungkan

Investasi properti berupa unit rumah memang menguntungkan. Namun, tidak semua unit rumah mendatangkan keuntungan yang tinggi. 

Faktor sebuah rumah bisa dijual dengan harga tinggi di masa depan adalah aksesibilitas terbaik, lokasi strategis, dan fasilitas lengkap.

Kota Podomoro Tenjo sangat memenuhi jadi unit rumah yang menguntungkan. Berikut faktor pendukungnya. 

Kota Podomoro Tenjo Memiliki Aksesibilitas Terbaik

Kawasan Kota Podomoro Tenjo bakal jadi “kota satelit baru Serpong.” Hal itu dibuktikan dengan integrasi hunian dengan area komersial dan area hijau. 

Jadi kawasannya sangat modern. Maju secara ekonomi dan menyatu dengan area hijau yang teduh. 

Aksesibilitas Kota Podomoro juga sangat bagus. Dekat dengan pintu Tol Serpong – Balaraja serta Grand TOD di jalur KRL Serpong.

Dengan berada di kawasan yang maju dan aksesibilitas terbaik, maka hunian sangat cocok jadi aset investasi rumah menguntungkan.

Kota Podomoro Tenjo Menyediakan Infrastruktur Kota Pintar

Untuk mendukung keberlangsungan hidup yang berkualitas, maka disediakan infrastruktur kota pintar.  Meliputi akses internet yang cepat, panel surya, serta sistem pengolahan air bersih.

Dengan dukungan internet cepat, maka semua penghuni bakal gembira. Akses hiburan di Youtube atau Netflix jadi lebih cepat. 

Bagi yang menjalankan bisnis online, bisa berjalan dengan lancar. Dengan dukungan infrastruktur kota pintar, harga unit Kota Podomoro Tenjo berpotensi tinggi di masa depan. Jadi sangat menguntungkan. 

Kota Podomoro Tenjo Menyediakan Danau 

Di antara kawasan Kota Podomoro Tenjo terdapat danau. Danau tersebut berfungsi sebagai penampung air hujan. 

Alhasil, lingkungan rumah ketika musim hujan jauh dari banjir. Dengan begitu, semua aset aman. Aktivitas harian juga bisa lancar.

Bagi milenial yang ingin investasi rumah dengan harga terjangkau dengan keuntungan wow, yuk segera tebus unit Kota Podomoro Tenjo. Anda bisa hubungi digital sales consultant terpercaya untuk proses konsultasi dan pembelian.

imgWAchatYuk