BLOG Kota Podomoro

Ini Dia! Keunggulan Tinggal di Kawasan TOD, Podomoro Tenjo

Podomoro Tenjo – Perumahan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) saat ini tengah banyak dikembangan dan menjadi primadona banyak orang.

Dengan konsep hunian TOD maka hunian akan terintegrasi dengan area komersial dan juga transportasi publik sehingga akan memudahkan perjalanan Anda nantinya.

Oleh karena itu, dengan tinggal di kawasan TOD akan memudahkan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Yuk Saatnya Bagi Anda Pindah di Perumahan Podomoro Tenjo Yang Dibangun Dengan Konsep TOD

Dengan terintegrasinya kawasan hunian dengan transportasi tentu akan meningkatkan produktivitas Anda.

Selain itu di kawasan TOD juga terdapat jalur pejalan kaki dan sepeda sehingga akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Anda tentunya.

Saat tinggal di kawasan TOD maka Anda terbebas dari kemacetan karena terintegrasi dengan transportasi publik sehingga akan mengurangi jumlah penggunaan kendaraan pribadi.

Selain itu transportasi umum juga memiliki biaya yang lebih terjangkau dibandingkan menggunakan transportasi pribadi.

Tidak perlu Anda ragukan, memiliki hunian di kawasan TOD selain nyaman untuk ditinggali juga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Tingginya nilai tersebut menjadikan hunian berkonsep TOD sebagai tempat yang tepat untuk Anda melakukan investasi.

Jika Anda tengah mencari sebuah hunian yang mengusung konsep TOD maka Perumahan Podomoro Tenjo bisa menjadi jawaban yang tepat bagi Anda.

Selain itu, Perumahan Podomoro Tenjo juga memiliki aksesibilitas yang tinggi dimana dekat dengan jalan Tol Serpong-Balaraja dan Tol Cileles.

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit yang berada di Barat Jakarta dan selanjutnya akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersia dan area hijau.

Perumahan Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan infrastruktur terbaik kota pintar sehingga akan mendukung gaya hidup modern Anda saat ini.

Perumahan Tenjo yang terintegrasi dengan kawasan hijau juga akan memberikan kesegaran untuk Anda. Hunian akan terasa asri dan nyaman untuk ditinggali tentunya.

Hunian ini dibangun di kawasan Serpong Baru yang berada di kawasan terbaik seluas 650 hektar. 

Tidak hanya itu perumahan ini juga dibangun dengan konsep rumah tumbuh sehingga 

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahan Podomoro Tenjo yang menggunakan konsep TOD.

Jika Anda ingin mengetahui informasi dan tips menarik lainnya Anda bisa mengunjungi website Podomoro Tenjo .

Yuk segera miliki  hunian Perumahan Tenjo yang merupakan rumah terbaik untuk tempat tinggal Anda sekeluarga di masa depan. Untuk melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami. 

Sudah banyak yang membuktikan keuntungan tinggal di Perumahan Podomoro Tenjo saatnya giliran bagi Anda yang membuktikan keunggulan hunian ini. (MSH)

imgWAchatYuk