BLOG Kota Podomoro

Harga yang Menggoda! Rumah Murah Mulai 200 Jutaan di Kota Podomoro Tenjo!

Rumah Murah –  Selain memperhatikan dari segi lokasi, kelengkapan fasilitas, kemudahan aksesibilitas, dan keadaan lingkungan, untuk mendapatkan rumah impian, harga yang terjangkau juga jadi fokus utama membeli rumah bagi masyarakat millennial maupun kaum urban. 

Millennial umumnya ingin tinggal di kawasan hunian yang praktis dengan berbagai kemudahan yang tersedia, tetapi tetap dibalut dengan harga rumah yang murah dan terjangkau di kantong serta budget rumah impiannya. 

Untuk itu, kini hadir Kota Podomoro Tenjo, kota satelit baru Serpong yang jadi solusi utama rumah murah serba praktis dan lengkap. Hunian ini sangat cocok dan ideal jadi hunian ideal generasi masa kini, karena sesuai dengan kriteria rumah modern idaman masyarakat pada umumnya.

Kota Podomoro Tenjo, rumah murah yang jadi primadona masyarakat kekinian!

Kota Podomoro Tenjo dirancang dengan konsep hunian terbaik, karena memiliki 2 aksesibilitas terbaik di kawasannya, yaitu Tol Serpong-Balaraja, dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun. 

Hunian dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia ini berlokasi di Kota Serpong Baru dengan area seluas 650 ha dan terintegrasi langsung dengan jalur hijau. Sehingga, perumahan Kota Podomoro Tenjo memiliki udara dengan kualitas terbaik yang sudah pasti sejuk dan sehat.

Setiap area hunian Kota Podomoro Tenjo terhubung dengan jalur hijau yang menyejukkan untuk setiap penghuninya. Area ini bisa digunakan untuk melakukan jogging di pagi maupun sore hari. Tersedianya jalur hijau yang dekat hunian ini merupakan bentuk dukungan Kota Podomoro Tenjo kepada penghuni untuk mengelola hidup sehat yang optimal.

Hunian ini juga dilengkapi dengan infrastruktur Kota Pintar yang membuat Sistem Informasi di kawasannya berjalan dengan baik dan memiliki koneksi internet yang cepat. Sistem pengolahan air bersih dan limbah juga bekerja dengan efektif dan maksimal. Sehingga, kawasan hunian ini lebih bersih dan berkualitas tinggi.

Kawasan huniannya juga dilengkapi dengan premium club house yang di dalamnya terdapat fasilitas-fasilitas memukau dan premium, seperti private cinema, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, dan fasilitas memanjakan lainnya. Anda dijamin akan betah tinggal di Kota Podomoro Tenjo.

Kawasan hunian yang jadi kota satelit baru Serpong ini menghadirkan Cluster Kana dan Cluster Burgundy dengan tipe dan ukuran hunian yang berbeda-beda. Cluster Kana ditawarkan dengan harga mulai Rp 200 jutaan, sementara untuk Cluster Burgundy ditawarkan dengan harga mulai Rp 564 jutaan.

Konsep rumah tumbuh, keamanan 24 jam yang menjamin, serta lingkungan yang asri menjadi daya tarik bagi Kota Podomoro Tenjo. Setiap penghuni akan merasakan nuansa tinggal di kawasan alami tetapi juga modern dan pastinya bebas dari rasa bosan karena Kota Podomoro Tenjo punya beragam fasilitas menarik.

Mau segera tinggal di Kota Podomoro Tenjo? Yuk, segera hubungi hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan segera dapatkan rumah murah di kota satelit baru Serpong, Kota Podomoro Tenjo! (DRZ)

imgWAchatYuk