BLOG Kota Podomoro

Fasilitas Smart City Tenjo Kota Podomoro yang Memukau

Smart City – Tenjo Kota Podomoro memiliki konsep klaster yang sangat futuristik. Tenjo bakal menjadi kota satelit baru di kawasan Serpong yang mandiri.

Klaster Tenjo Kota Podomoro sangat memperhatikan pembangunan berkelanjutan. Pembangunan yang tidak merusak alam.

Lebih menonjolkan pembangunan yang menjaga kelestarian alam. Hal itu dibuktikan dengan dibangunnya area hijau yang sangat luas.

Supaya setiap penghuni Tenjo Kota Podomoro merasakan udara yang sejuk dan segar. Menjadi tempat tinggal keluarga dengan kehidupan yang lebih sehat dan harmonis. 

Fasilitas Smart City Tenjo Kota Podomoro

Fasilitas Smart City merupakan upaya inovasi Tenjo Kota Podomoro untuk menata ekosistem kluster. Tujuan disuguhkan fasilitas smart city ialah untuk mengatasi persoalan dan upaya mendorong peningkatan kualitas hidup penghuni klaster Tenjo Kota Podomoro.

Fasilitas smart city yang disuguhkan kepada para penghuni, didasarkan pada beberapa fasilitas pilar. Mulai dari fasilitas smart environment, smart society, dan smart living,  

Pilar Pertama Smart City Adalah Smart Environment

Smart environment merupakan pilar utama. Smart environment mewujudkan klaster yang bersih, hijau, tertib, dan yang lebih penting adalah bebas dari sampah.

Untuk mewujudkan smart environment, Tenjo Kota Podomoro menyiapkan fasilitas ruang terbuka hijau, sistem pengolahan air bersih, dan pengolahan air limbah.

Smart environment juga diterapkan dalam proses pembangunan hunian. Setiap unit menerapkan sistem sirkulasi udara silang. Dengan tujuan meminimalkan penggunaan AC. 

Untuk menghemat listrik, Tenjo Kota Podomoro juga menerapkan sistem pencahayaan alami. Ditambah juga dengan fasilitas panel tenaga surya.  

Fasilitas tersebut disuguhkan, demi lingkungan klaster yang bersih dan ramah lingkungan. Singkatnya, demi pembangunan yang berkelanjutan. 

Alhasil, semua penghuni klaster Tenjo Kota Podomoro memiliki kehidupan yang berkualitas dan bersahabat dengan lingkungan.

Pilar Kedua Smart City adalah Smart Living

Smart living merupakan proses pembentukan klaster yang kondusif, aman, dan nyaman. Untuk mewujudkan keamanan tersebut, Tenjo Kota Podomoro memberikan fasilitas keamanan 24 jam.

Agar klaster kondusif dan nyaman, Tenjo Kota Podomoro mengaplikasikan infrastruktur telekomunikasi modern yang terintegrasi dengan baik pada setiap kawasan. Ditambah dengan koneksi internet super cepat.

Lokasi Tenjo dengan titik pusat transportasi sangat strategis. Hanya 2 km ke pintu tol Celele Tol Serpong-Balaraja dan 25 menit ke Serpong.

Pilar Ketiga Smart City adalah Smart Society

Smart Society adalah proses mewujudkan fasilitas klaster dengan kapasitas unggul. Untuk mewujudkan kapasitas unggul yang menjadikan klaster menjadi tujuan wisata, dihadirkan Landmark baru yaitu Masjid Agung Tenjo.

Masjid yang dirancang dengan gaya ikonik dan bakal menjadi destinasi wisata religi yang berada di dalam Kota Podomoro Tenjo.

Untuk mewujudkan smart society, dihadirkan pula danau luas. Dikelilingi pohon-pohon hijau dengan daun yang lebat.

Sangat pas sekali menjadi wahana santai saat pagi atau sore hari. Ruang yang pas untuk melepas penat dan menghirup udara yang segar.

Fasilitas penunjang smart society yang unggul yang disediakan Kota Podomoro Tenjo sangat banyak. Mulai dari Private cinema, Indoor games, Pool Bar, Foosball, Swimming pool, Fitness Center, Children Playground, dan Co-Working Space

Fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan untuk menunjang kehidupan yang cerdas dan berkualitas.

Ayo segera miliki hunian Tenjo Kota Podomoro, klaster yang bakal menjadi kota satelit baru Serpong, dengan fasilitas smart city yang memukau.

Unit terbatas, ayo segera hubungi Digital Sales Consultant terpercaya di link berikut, untuk memiliki hunian Tenjo Kota Podomoro yang menyuguhkan fasilitas memukau dengan fasilitas smart city ini. (AS)

imgWAchatYuk