BLOG Kota Podomoro

Dua Keunggulan Super Rumah 500 Jutaan Kota Podomoro Tenjo

Rumah 500 jutaan – Beli rumah di Tangerang dan sekitarnya memang murah harganya. Ya interval harga Rp 500 jutaan ke bawah masih bisa ditemukan. 

Ada developer yang jual rumah Rp 400 jutaan bahkan Rp 300 jutaan saja. Oleh karena itu, harga rumah yang murah di Tangerang memang tidak perlu diragukan lagi.

Alhasil buat Anda dan keluarga yang ingin memiliki rumah lebih cepat dengan harga yang bersahabat, beli rumah di Tangerang adalah solusi paling tepat.

Nah developer yang menyediakan rumah dengan harga Rp 500 jutaan dilengkapi fasilitas yang oke adalah Kota Podomoro Tenjo. 

Perumahan Kota Podomoro Tenjo tidak hanya menyediakan rumah 500 jutaan yang kokoh dan keren fasadnya, akan tetapi tata kelola lingkungan perumahan juga bagus. 

Ada danau di kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo. Jadi lingkungan perumahan bebas dari risiko banjir. 

Di samping itu, danau juga  dikelilingi jalur hijau yang saling terkoneksi, sehingga perumahan Kota Podomoro Tenjo sangat asri.

Nyaman untuk dihuni keluarga. Dijamin enak juga buat hunian seumur hidup, bahkan bisa diwariskan ke anak dan cucu. 

Oleh karena itu, buat Anda keluarga baru yang butuh rumah 500 jutaan yang berkualitas, yuk tebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo sekarang juga.

Keunggulan Rumah 500 Jutaan Kota Podomoro Tenjo

Seperti penjelasan di muka bahwa rumah Kota Podomoro Tenjo memiliki lingkungan yang bagus dan fasilitas yang lengkap. 

Oleh karena itu, keluarga yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo dijamin aman dan nyaman dalam jangka panjang. 

Nah buat yang mau beli rumah 500 jutaan, bisa pilih unit di Klaster Damar Kota Podomoro Tenjo tipe 40/119.

Harga unitnya hanya Rp 530 jutaan saja. Semua ruangan rumah lengkap, ada kamar tidur minimalis yang mudah ditata. Kemudian kamar mandi, teras, carport, ruang tamu, dan lainnya. 

Jadi hunian sudah cukup buat tempat tinggal yang nyaman. Apalagi perumahan Kota Podomoro ini punya banyak keunggulan. 

Berikut beberapa keunggulan perumahan Kota Podomoro Tenjo yang bikin keluarga nyaman dan aman. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Rumah Jauh Dari Risiko Banjir

Perumahan Kota Podomoro Tenjo memiliki infrastruktur yang bagus untuk mengurangi risiko banjir. Seperti danau yang luas dan area terbuka hijau yang saling terkoneksi. 

Hadirnya ruang terbuka hijau membuat air hujan murah terserap ke dalam tanah. Jadi tidak ada genangan pasca hujan. 

Di sisi lain, danau juga jadi infrastruktur yang efektif sebagai tempat penampungan air. Oleh karena itu, tinggal di perumahan Kota Podomoro Tenjo risiko terkena banjir akan kecil.

Tinggal di perumahan Kota Podomoro Tenjo pun akan selalu nyaman dan aman. Jadi memang rumah 500 jutaan di Kota Podomoro ini sudah murah dan keuntungannya aman dari banjir. 

Rumah Ramah Anak

Perumahan Kota Podomoro Tenjo bisa dibilang rumah yang ramah anak. Lingkungan perumahan aman, karena dijaga oleh satpam selama 24 jam. 

Di samping itu, anak-anak juga bisa bebas bermain di taman bermain anak yang fasilitasnya lengkap. Ada ayunan, jungkat-jungkit, hingag perosotan. 

Alhasil anak-anak bisa bermain dengan bebas. Hal yang perlu dicatat, orang tua juga wajib menjaga atau mengawasi saat anak-anaknya bermain, agar aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Jadi mulai sekarang, yuk tebus rumah 500 jutaan Kota Podomoro Tenjo ini sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk