BLOG Kota Podomoro

Deretan Fasilitas Penunjang Kota Podomoro Tenjo yang Prestisius dan Memanjakan

Kota podomoro tenjo – Beli rumah sekarang, jangan hanya terpaku pada kualitas unit. Kualitas rumah memang penting untuk memastikan unit rumah memiliki umur yang panjang.

Namun hal selanjutnya yang wajib diperhatikan adalah fasilitas yang disediakan oleh developer dan juga sistem keamanan yang bagus. 

Dengan sistem keamanan yang bagus maka unit rumah bakal nyaman dalam jangka panjang. Tidak ada drama-drama kemalingan dan hal buruk lainnya.

Nah rumah dengan dukungan fasilitas yang bagus juga akan meningkatkan kualitas hidup keluarga. Ada fasilitas olahraga akan mendorong aktivitas olahraga untuk meningkatkan kebugaran tubuh jadi lebih baik.

Kemudian fasilitas hiburan juga penting, khususnya bagi anak-anak. Perumahan yang menyediakan unit rumah aman, fasilitas lengkap, dan unit berkualitas hanya sedikit. 

Dari yang sedikit itu, ternyata ada perumahan Kota Podomoro Tenjo. Perumahan yang dikembangkan oleh developer kenamaan Agung Podomoro Land ini sangat berkualitas unitnya. Dibangun dengan material pilihan di atas lahan yang luasnya mencapai 650 hektar.

Kemudian kawasan perumahan juga lebih aman dengan penjagaan satpam di setiap pintu masuk klaster. Jadi memilih unit rumah Kota Podomoro Tenjo sebagai tempat tinggal adalah keputusan yang tepat. 

Ditambah lagi, perumahan Kota Podomoro Tenjo yang luas ini memanjakan semua penghuninya dengan menyediakan fasilitas penunjang yang lengkap.

Berikut deretan fasilitas penunjang Kota Podomoro Tenjo yang prestisius dan memanjkan, yuk simak. 

Danau yang luas

Perumahan Kota Podomoro Tenjo memang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. Kemudian dirancang pula untuk menghindari risiko terkena banjir. 

Oleh karena itu, developer membangun danau buatan di tengah kawasan pemukiman. Danau ini punya banyak fungsi. 

Pertama, danau sebagai tempat rekreasi. Jadi pas suntuk Anda bisa jalan-jalan mengelilingi danau sambil menghirup udara yang segar. 

Kedua, danau berfungsi sebagai tempat menampung air hujan. Jadi pas musim hujan, risiko banjir di kawasan Kota Podomoro Tenjo sangat kecil.

Alhasil keluarga yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo akan merasakan kenyamanan maksimal. Kualitas hidup keluarga pun akan naik. 

Clubhouse kelas premium

Seperti penjelasan di muka bahwa perumahan Kota Podomoro Tenjo ini  memang berkomitmen menyediakan hunian yang humanis. Demi mendukung kenyamanan semua keluarga.

Selain dibangun danau sebagai tempat rekreasi, Kota Podomoro Tenjo juga menyediakan fasilitas club house kelas premium. 

Club house yang sangat luar biasa lengkap fasilitasnya. Terdapat private cinema, sunset deck, indoor games, co-working space, dan juga taman bermain bagi anak-anak. 

Jadi semua keluarga yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo tidak akan kekurangan hiburan. Jadi begitu nyaman tinggal di perumahan yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini. 

Fasilitas yang sangat oke ini memang tidak ada duanya di kawasan perumahan lainnya. Kemudian Kota Podomoro Tenjo juga menyediakan unit rumah dan ruko dengan harga yang terjangkau. 

Untuk unit rumah tipe 40/176 di klaster Damar harganya Rp 680 jutaan saja. Kemudian di klaster Magnolia juga ada unit rumah tipe 36/90 yang dijual murah hanya Rp 310 jutaan.

Jadi dengan beli unit rumah murah, Anda bisa mendapatkan unit rumah yang kokoh dan fasilitas penunjang yang lengkap. 

Alhasil mumpung unit rumah masih tersedia, yuk tebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

imgWAchatYuk