BLOG Kota Podomoro

Cara ke Kota Podomoro Tenjo Naik Bus dan Kereta, Akses Mudah Dijangkau

Beli unit rumah di Kota Podomoro Tenjo memang pilihan paling pas. Dijamin nyaman dengan dukungan fasilitas lengkap dan kemudahan akses.

Lokasi Kota Podomoro Tenjo berada di kawasan Tenjo, Bogor. Untuk akses Stasiun Terdekat ada Stasiun Tigaraksa. Untuk terminal terdekat ada Jasingan.

Jadi banyak cara ke Kota Podomoro Tenjo ini. Ditambah lagi, akan di bangun Grand Transit Oriented Dovelopment (TOD) untuk mendukung mobilitas semua penghuni Kota Podomoro Tenjo.

 

Cara ke Kota Podomoro Tenjo

Dari berbagai kota ke Kota Podomoro Tenjo bisa naik kendaraan umum atau pribadi. Berikut cara ke kota Podomoro Tenjo naik kendaraan umum:

1. Dari Bandara Soekarno Hatta

Dari Bandara Soekarno Hatta naik bus Damri jurusan Soekarno-Hatta Sampai Citra Raya Cikupa. Turun di Citra Raya kemudian beralih ke bus jurusan Kalideres-Jasinga. Bus bisa turun pada perempatan Kota Podomoro Tenjo.

2. Dari Stasiun Bekasi

Dari Bekasi pun mudah banget ke Kota Podomoro Tenjo. Dari Stasiun Bekasonbisa naik KRL Commuter arah Jakarta bia Manggarai. Kemudian turun di Stasiun Manggarai.

Dari Stasiun Manggarai bisa naik KRL Commuter lagi jurusan Tanah Abang. Tiba di Tanah Abang bisa naik KRL commuter jurusan Rangkasbitung yang turun di Stasiun Tigaraksa. Turun Jagaraksa bisa naik ojek online sekitar 1 KM ke Kota Podomoro Tenjo.

3. Dari Stasiun Bogor

Jika Anda dari Stasiun Bogor dan ingin ke Kota Podomoro Tenjo maka bisa naiak KRL Commyer kea rah Jatinegara. Kemudian turun di Stasiun Tanah Abang.

Dari Stasiun Tanah Abang bisa naik KRL Commuter yang mengarah ke Rangkasbitung dan turun saja di Stasiun Tigaraksa. Tiba di Tigaraksa langsung menuju Tenjo Kota Podomoro menggunakan ojek online.

4. Dari Stasiun Depok

Saat Anda dari Stasiun Depok dan menuju Tenjo Kota Podomoro maka bisa naik KRL commuter jurusan Jatinegara lantas turun di Tanah Abang.  Dari Tanah Abang naik KRL Commuter jurusan Rangkasbitung lantas turun di Stasiun Tigaraksa.

Setelah tiba di Tigaraksa maka jarak ke Tenjo Kota Podomoro hanya 1 KM. Bisa jalan kaki atau naik ojek online menuju Tenjo Kota Podomoro.

5. Dari Stasiun Serpong

Akses dari Serpong menuju Kota Podomoro Tenjo juga mudah. Dari Stasiun Serpong bisa naik KRL commuter jurusan Rangkasbitung, turun saja langsung di Stasiun Tigaraksa.

Setelah di Tigaraksa maka langsung jalan kaki ke Kota Podomoro Tenjo. Jika ingin keluar biaya bisa naik ojek online berjarak 1 KM.

6. Dari Terminal Pulo Gadung Jakarta

Memang banyak sekali jalur menuju Tenjo Kota Podomoro. Saat Anda berada di Terminal Pulo Gadiung Jakarta bisa naik Transjakarta.

Dari halte Transjakarta Pulo Gadung bisa naik Transjakarta 2A jalur Pulo Gadung – Kalideres. Kemudian tiba dan turun saja di halte Transjakarta Terminal Kalideres.

Dari terminal Kalideres, bisa naik bus jurusan Kalideres-Jasing. Nah baru deh turun di perempatan Kota Podomoro Tenjo.

Kesimpulan:  Akses ke Tenjo Kota Podomoro Mudah

Itulah 6 cara menuju Kota Podomoro Tenjo. Baik dengan naik bus atau kereta. Jadi akses ke Tenjo Kota Podomoro memang mudah dan cepat.

Banyak layanan transportasi umum yang bisa digunakan. Jadi tinggal di Kota Podomoro Tenjo mobilitas ke mana pun jadi lebih mudah dan cepat.

Jadi segera tebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi WA Preime360 0811945360. Ada banyak diskon dan promo menarik.

imgWAchatYuk