BLOG Kota Podomoro

6 Keunggulan Tenjo Kota Podomoro: Hunian Modern yang Murah

Perumahan Tenjo Kota Podomoro telah menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mencari hunian murah dan berkualitas dengan fasilitas terbaik dan konsep modern. Perumahan ini terletak di kawasan strategis, antara Bogor dan Tangerang Selatan.

Salah satu proyek terbaru dari Kota Podomoro, yaitu The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo, menawarkan konsep hunian terintegrasi dengan jalur hijau dan area komersial. Unit rumah Tenjo Kota Pofdomoro menjadi pilihan ideal bagi keluarga muda yang ingin memulai kehidupan baru. Selain kelurga muda, keluarga yang belum memiliki rumah juga bisa membeli unit rumah nyaman dan aman di Tenjo Kota Podomoro.

The Next Serpong  Tenjo Kota Podomoro menawarkan berbagai jenis unit rumah yang dirancang dengan konsep modern dan fungsional. Ada banyak tipe rumah baru dengan desain yang bagus dan unitnya kokoh. Struktur rumah didukung bahan material yang berkualitas. Ditambah lagi, The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo  menawarkan fasilitas lengkap dan modern, seperti taman bermain anak, kolam renang, pusat kebugaran, clubhouse dan ruang olahraga.

Ada banyak keuntungan yang diraih ketika keluarga tinggal di Tenjo Kota Podomoro.  Berikut daftar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli rumah di The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo:

1. Lokasi perumahan strategis

The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo berlokasi di kawasan antara Serpong dan Bogor.  Dua wilayah ini berkembang pesat di sekitaran Jakarta. Di sekitar kawasan Tenjo Kota Podomoro terdapat berbagai macam fasilitas penting seperti pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, dan akses transportasi yang mudah.

Dari perumahan Tenjo Kota Podomoro terdapat dua akses ke tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong. Dengan demikian mobilitas ke luar kota akan lebih cepat dan efisien. Jadi tinggal di Tenjo Kota Podomoro sangat nyaman dan menguntungkan.

2. Menguntungkan jadi media aset investasi properti

The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo juga merupakan pilihan investasi yang menjanjikan. Perumahan ini terletak di kawasan yang berkembang pesat, sehingga nilai investasi rumah di sini akan terus meningkat. Ditambah lagi konsep hunian terintegrasi dan fasilitas lengkap dan lokasinya strategis.

Apalahi pertumbuhan harga rumah di sekitaran Serpong dan Bogor bisa tembsu 7 persen per tahun. Alhasil dalam setahun nilai jual rumah bisa tumbuh di antara 7 persen hingga 10 perse. Jadi margin keuntungannya lebih tinggi.

3. Mengusung konsep green living

Tenjo Kota Podomoro  didesain dengan konsep Green Living yang mengutamakan aspek lingkungan dan keberlanjutan. Perumahan ini dilengkapi dengan taman-taman hijau yang indah dan berbagai macam fasilitas hijau lainnya yang membuat lingkungan rumah menjadi lebih sehat dan nyaman.

Ditambah lagi, taman-taman hijau ini saling terkoneksi sehingga kawasan perumahan Tenjo jadi lebih asri. Hal ini akan mendorong hidup jadi lebih berkualitas.

4. Keamanan perumahan terjamin

Perumahan ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang terdiri dari CCTV dan satpam. Alhasil aset di dalam rumah akan lebih aman. Jauh dari hal-hal negatif seperti pencurian. Ketika rumah ditinggal untuk mudik maka aset di dalam rumah tetap aman dan terjaga dengan baik.

5. Banyak pilihan unit rumah harga murah

Perumahan Tenjo Kota Podomoro menawarkan berbagai macam tipe rumah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan bajet Anda. Ada klaster Magnolia yang menawarkan rumah murah tipe 42/105 dengan harga Rp 370 jutaan. Jadi bisa lebih hemat. Di klaster Damar juga ada tipe 48/100 yang dijual murah hanya Rp 520 juta.

6. Skema pembayaran fleksibel

Tenjo Kota Podomoro harganya memang terjangkau dan fasilitas lengkap, perumahan ini juga menawarkan kemudahan dalam proses pembelian rumah dengan adanya program cicilan yang terjangkau dan fleksibel. Kemudian bisa juga membeli unit dengan skema cash keras. Dengan adanya opsi program cicilan, Anda tidak perlu khawatir akan masalah keuangan dalam membeli hunian impian Tenjo Kota Podomoro.

Beli unit Tenjo Kota Podomoro sekarang!

Itulah daftar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli rumah di The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo. Jangan ragu untuk memilih perumahan ini sebagai tempat tinggal keluarga atau dijadikan media investasi properti.

Anda bisa membeli unit Tenjo Kota Podomoro dengan promo menarik lewat agen properti digital Prime360. Untuk informasi detail soal rumah murah di Tangerang dan Bogor lainnya bisa mengubungi admin Prime360 berikut: +62811945360

imgWAchatYuk