BLOG Kota Podomoro

5 Tips Membeli Cluster di Tenjo Podomoro: Panduan Lengkap untuk Pembeli Pemula

Apakah Anda hendak beli unit rumah baru untuk tempat tinggal atau media investasi properti? Hal yang harus dilakukan adalah memilih unit yang tepat supaya nyaman dihuni dan menguntungkan ketika dijual lagi di mas depan.

Salah satu perumahan baru yang murah dan strategis adalah Kota Podomoro Tenjo. Kota Satelit baru di Barat Jakarta yang akan menjadi “The Next Serpon.”

Perumahan Kota Podomoro Tenjo mengusung tema integrasi hunian, area komersial, dan ruang terbuka hijau.

 

Tips Membeli Cluster Di Tenjo Podomoro

Beli rumah untuk investasi properti atau tempat tinggal harus cerdas memilih unit pada sebuah klaster. Khususnya beli unit rumah yang strategis seperti unit klaster Tenjo Kota Podomoro.

Nah jika sudah mantap untuk memilih unti di sebuah klaster Kota Podomoro Tenjo, berikut tips membeli unit yang nyaman dan menguntungkan:

1. Beli Rumah Hook Di Cluster Tenjo Podomoro

Rumah hook atau rumah yang berada di pojok klaster sangat menguntungkan. Pasalnya tidak diapit oleh dua rumah, dengan demikian suasana rumah lebih longgar.

Cahaya alami atau matahari masuk ke dalam rumah lebih lancar lewat ventilasi. Sirkulasi udara lebih lancar. Alhasil rumah lebih nyaman dan sehat.

Dari segi nilai jual dimasa depan, rumah tipe hook Tenjo Podomoro lebih tinggi dibanding rumah standar. Oleh karan itu, pilih rumah hook di Tenjo Podomoro.

2. Beli Rumah rumah di cluster Tenjo Podomoro

Di cluster Tenjo Podomoro ada juga yang menyediakan unit rumah murah. Khususnya di klaster Magnolia yang menyediakan rumah murah mulai Rp 300 jutaan.

Hal ini tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin memiliki rumah baru namun bajentnya terbatas. Alhasil dengan dana mulai Rp 300 jutaan sudah bisa memiliki rumah baru di Tenjo Kota Podomoro.

Salah satu unit rumah murah di Tenjo Kota Podomoro ada di cluster Magnolia dengan tipe 42/105. Harganya murah hanya Rp 370 jutaan saja. Luas tanah mencapai 105 meter persegi, jadi sangat bernilai.

3. Beli rumah lahan luas di cluster Tenjo Podomoro

Selia memilih rumah yang murah, di Tenjo Kota Podomoro juga bisa memilih rumah baru dengan lahan yang luas. Seperti di cluster Damar.

Di cluster Damar terdapat beberapa pilihan rumah dengan lahan luas. Seperti tipe 40/176  dengan luas lahan 176 meter persegi. Untuk harganya juga terjangkau hanya Rp 680 jutaan saja.

Dengan rumah lahan luas maka punya pekarangan yang luas juga. Pekarangan bisa dimanfaatkan jadi kebun, kolam ikan skala kecil, dan bisa bangun gazebo juga.

4. Beli Unit yang Dekat Kawasan Komersial

Tenjo Kota Podomoro mengintegrasikan hunian dengan area komersial berupa deretan ruko. Nah, suya mengunutungkan beli saja unit yang lokasinya dekat deretan ruko.

Unit dekat ruko atau area komersial punya akses yang dekat dengan pusat perbelanjan. Ditambah lagi, nilai jualnya di masa depan juga tingi.

5. Beli Unit yang Dekat Area Clubhouse

Tenjo Kota Podomoro punya fasilitas olahraga dan hiburan lengkap. Terutama fasilitas clubhouse. Nah supaya akses ke hiburan dan fasilitas olahraga dekat maka bisa memilih unit rumah yang dekat clubhouse.

Kesimpulan: Beli Cluster Tenjo Kota Podomoro Sekarang Juga!

Kota Podomoro Tenjo merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau dan lokasi strategis di Barat Jakarta.

Dengan mempertimbangkan 5 tips di atas, kita dapat memilih unit yang tepat agar nyaman dihuni dan menguntungkan di masa depan. Belilah cluster di Tenjo Podomoro sekarang juga!

Anda juga bisa mengulik unit rumah keren lainnya di Prime360. Untuk proses pembelian dan konsultasi bisa juga hubungi admin melalui WA berikut ini: +62811945360

imgWAchatYuk