BLOG Kota Podomoro

4 Keuntungan Tinggal di Rumah Minimalis Kota Podomoro Tenjo

Rumah Minimalis –  Beragam konsep rumah kini bisa Anda temukan dengan mudah di Tangerang, karena sudah banyak perumahan yang tersedia di kawasan ini. Selain rumah model lama, Anda juga bisa menemukan rumah modern dengan desain minimalis yang beberapa tahun ke belakang ini banyak diminati.

Rumah minimalis dibangun, karena permintaan hunian yang tinggi, sementara kondisi lahan sangat terbatas. Sehingga, rumah minimalis hadir dengan ukuran yang terbatas dengan menawarkan unsur simple dan sederhana dalam hunian.

Rumah minimalis umumnya dirancang dengan warna yang netral dan terang, sehingga konsep rumah minimalis ini cocok untuk segala kalangan. Warna netral dan terang ini juga sangat mencerminkan gaya hidup modern yang serba simple dan instan. 

Kota Podomoro Tenjo, solusi utama rumah minimalis di Serpong, Tangerang!

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru Serpong yang dibangun dengan menerapkan konsep rumah minimalis yang menawan dan ideal sebagai tempat tinggal maupun aset investasi properti di masa mendatang. Ketahui keuntungan tinggal di rumah minimalis Kota Podomoro Tenjo!

Lebih Nyaman

Rumah minimalis memiliki ukuran yang tidak luas, sehingga lebih mudah untuk bertemu dengan penghuni rumah lainnya. Hal ini membuat Anda bisa punya waktu lebih banyak bersama keluarga dan kualitas hidup bersama keluarga juga terasa lebih baik dan nyaman. 

Tidak Butuh Banyak Barang

Ukuran rumah yang terbatas membuat tinggal di rumah minimalis menuntut Anda untuk tidak memiliki banyak barang dalam rumah. Selain rumah terasa lebih sempit jika banyak barang, Anda juga tidak leluasa untuk bergerak dan rumah juga terlihat lebih berantakan dengan barang-barang yang banyak berserakan.

Mudah Dibersihkan

Kebersihan rumah menjadi salah satu hal yang perlu dijaga ketika sudah punya rumah sendiri. Ukuran rumah minimalis yang terbatas tentunya membuat Anda lebih mudah membersihkannya dari sudut ke sudut.

Anda juga tidak mengeluarkan tenaga banyak untuk membersihkan rumah minimalis, karena ukurannya yang kecil dan tidak banyak barang dapat memudahkan proses bersih-bersih rumah. Untuk membersihkannya, Anda cukup menyapu dan mengepel ruangan dengan rutin.

Harga Murah

Yang paling menguntungkan dari rumah minimalis yaitu umumnya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Ukurannya terbatas dan penggunaan cat dinding yang simple, membuat rumah minimalis memiliki harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat millennial.

Sama halnya dengan Kota Podomoro Tenjo, rumah minimalis di kota satelit baru Serpong ini menawarkan 4 tipe rumah minimalis dengan harga mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 623 jutaan saja! Harga yang sangat ekonomis untuk rumah minimalis di kawasan Serpong!

Jadi, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih rumah minimalis sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga, karena sudah ada Kota Podomoro Tenjo yang jadi pilihan utamanya.

Mau segera tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang punya konsep rumah minimalis? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut sekarang juga dan dapatkan rumah minimalis terbaik di kota satelit baru Serpong, Kota Podomoro Tenjo! (DRZ)

imgWAchatYuk