BLOG Kota Podomoro

4  Alasan Kenapa Anda Wajib Beli Unit Rumah Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo  - Beli rumah untuk keluarga adalah hal yang menyenangkan sekaligus melagakan.

Menjadi menyenangkan karena keluarga lebih private dan ada yang bisa dibanggakan. Kemudian melegakan karena tidak perlu sewa rumah lagi dan bisa hidup lebih tenang bareng keluarga. 

Oleh karena itu, jangan tunda-tunda beli rumah. Langsung cepat menabung dan ketika sudah terkumpul langsung buat beli rumah. 

Toh beli rumah sekarang tidak harus cash keras. Dengan modal uang muka sudah bisa beli rumah secara kredit. 

Nah untuk rekomendasi rumah unggulan, tebus saja unit rumah Kota Podomoro Tenjo. Unit rumahnya sangat berkualitas dan tata kelola lingkungannya juga bagus. Alhasil nyaman buat tempat tinggal keluarga. 

4  Alasan Kenapa Anda Wajib Beli Unit Rumah Kota Podomoro Tenjo

Kawasan Jauh Risiko Banjir

Keamanan perumahan Kota Podomoro Tenjo tidak perlu diragukan lagi. Soalnya tata kelola lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo sangat bagus dan tentu saja humanis. 

Di lingkungan perumahan sistem pembuangan air bagus, sehingga pasca hujan turun tidak ada genangan yang mengganggu. 

Kemudian ada juga danau buatan yang dibangun sebagai ruang untuk bersantai. Kemudian danau berfungsi pula sebagai tempat menampung air. 

Alhasil lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo bebas banjir. Jadi keluarga Anda akan selalu aman dan nyaman dalam jangka panjang. 

Hunian yang bebas banjir juga aman bagi gedung rumah. Soalnya bangunan rumah yang tidak pernah terkena air akan lebih awet. 

Berbeda dengan rumah yang pernah terkena genangan air yang bisa bikin bangunan jadi lebih rapuh. Alhasil secara kenyamanan dan bangunan unit Kota Podomoro Tenjo adalah keputusan terbaik dan jadi tempat tinggal yang nyaman dalam jangka panjang.

Kawasan Perumahan Asri

Kawasan lingkungan Kota Podomoro Tenjo sangat asri. Jadi nyaman buat tempat tinggal keluarga. 

Keasrian lingkungan perumahan ini didukung oleh green belt. Jalur hijau atau pepohonan hijau yang mengitari kawasan perumahan. 

Bahkan bisa dibilang pepohonan di Kota Podomoro Tenjo saling terkoneksi. Alhasil produksi oksigen di kawasan perumahan sangat bagus. 

Hunian pun jadi lebih nyaman. Terasa seperti tinggal di kawasan pedesaan yang masih asri dan sejuk.

Unit Rumah Murah

Alasan masuk akal selanjutnya adalah harga unit rumah Kota Podomoro Tenjo yang terjangkau. Bahkan bisa dibilang lebih murah. 

Bahkan di klaster Magnolia Kota Podomoro Tenjo unitnya dijual mulai Rp 200 jutaan saja. Jadi bisa dibilang harganya di bawah pasaran. 

Seperti unit  tipe 36/72 yang dijual mulai Rp 270 juta saja. Kemudian ada tipe 42/105 yang dijual murah hanya Rp 370 jutaan. 

Harga yang sangat terjangkau tentunya. Pun jika ditebus dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR), cicilannya juga ringan. 

Nah jika sudah punya dana cash, mending tebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo yang murah ini dengan cash keras.

Alhasil tidak perlu bayar cicilan rumah. Hunian sudah jadi hak milik 100%.

Fasilitas Lengkap

Pengembang Kota Podomoro Tenjo menyediakan fasilitas penunjang yang lengkap dan prestisius. Demi kenyamanan semua keluarga yang tinggal di kawasan Kota Podomoro Tenjo ini. 

Fasilitasnya meliputi taman bermain anak. Kemudian sistem keamanan yang bagus, sehingga terjamin keamanannya. 

Ada juga pusat ibadah dan clubhouse kelas premium. Alhasil nyaman banget buat tempat tinggal. 

Oleh karena itu, beli uni rumah Kota Podomoro Tenjo sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk